Minggu, November 27, 2022
Array

Heny, Siswi Asal Bekasi Peraih Nilai UN Tertinggi di Kaur

Baca selanjutnya

 Heny Cahaya Putri siswi SMA N 1 Kaur merupakan siswi yang meraih nilai tertinggi UN 2014 di Kabupaten Kaur.
Heny Cahaya Putri siswi SMA N 1 Kaur merupakan siswi yang meraih nilai tertinggi UN 2014 di Kabupaten Kaur.

kupasbengkulu.com – Heny Cahaya Putri dari SMA N 1 Kaur merupakan siswi yang meraih nilai tertinggi UN 2014 di Kabupaten Kaur dengan nilai UN 50,30. Prestasi ini sudah sewajarnyalah diraihnya, karena sejak SD ia sudah sering mendapat peringkat hingga duduk di bangku SMA.

Kepala Sekolah SMA N 1 Kaur. M.Jalil,S.Pd.Ing mengatakan kalau mereka sangat senang dengan perolehan hasil UN siswa 2014 ini yang berhasil lulus 100 persen dengan peraih nilai tertinggi di Kabupaten Kaur.

“Tentunya kami sangat senang dengan hasil kelulusan 100 persen dan siswi yang mendapat nilai tertinggi itu berasal dari SMAN 1 ini,” ujar M. Jalil Selasa (20/5/2014) dengan gembira.

Heny sapaan akrabnya adalah siswi pindahan dari SMAN 3 Tambun selatan Bekasi, ia sekolah di SMAN 1 Kaur sejak kenaikan kelas 11. Cewek kelahiran Jakarta 4 Februari 1996 ini merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan dari Ibu Nurhayati Pasaribu dan ayah Hardi Mustapa.

Dalam rangka Bintang Jemput Bintang (BJB) program Bupati Kaur Heny mendapat peringkat ke-5 dan berhasil mendapat beasiswa untuk sekolah ke Universitas Pendidikan Indonesia.

“Kemarin saya ikut tes BJB dapat peringkat ke-5 dan dapat kesempatan untuk sekolah di UPI. Di UPI saya sudah memilih jurusan Akuntansi non pendidikan,” tutur Heny yang punya cita-cita menjadi menteri keuangan ini.

Ditambahkannya, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan ia selalu berusaha belajar dengan giat yakni 4 jam setiap malamnya.

“Meskipun demikian saya tidak menyangka pada akhirnya akan mendapat nilai UN tertinggi di Kabupaten Kaur,” tutupnya.(mty)

Masa Sidang Ke III Legislator Marlesi Jemput Aspirasi Konstituen Dapil II

Kupas News, Bengkulu – Memasuki akhir tahun 2022, seluruh anggota dewan provinsi Bengkulu menjalani masa reses. Dimana menyerap aspirasi dan menindaklanjuti aspirasi merupakan perwujudan...

Pembukaan KBN 2022 di Bengkulu Ditandai Peluncuran Logo dan Maskot

Kupas News, Kota Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) 07 membuka secara resmi kegiatan Kemah Bela Negara Nasional (KBN)...

Polda Bengkulu Gelar Shalat Ghaib untuk Korban Gempa Cianjur

Kupas News, Kota Bengkulu – Ungkapkan rasa turut berduka cita atas musibah gempa yang menimpa daerah Cianjur Jawa Barat, Personil Polda Bengkulu , Jum’at...

Polisi Tangkap Dua Pelaku Curas yang Beraksi di STQ Bengkulu

Kupas News, Kota Bengkulu – Polsek Selebar berhasil menangkap dua dari tiga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi pada Senin 21...

Lelang Eselon II, 22 Pendaftar Masuk Tahap Seleksi Administrasi

Kupas News, Kota Bengkulu – Proses lelang jabatan pejabat eselon II Pemkot Bengkulu telah memasuki tahapan seleksi administrasi berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan. Saat ini...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru