Minggu, Desember 4, 2022

Herman Tri Wuryanto Resmi Jabat GM Mercure Bengkulu Gantikan Paulus Karim

Baca selanjutnya

Kupas News, Kota Bengkulu – Herman Tri Wuryanto resmi menggantikan Paulus Karim sebagai General Manager Mercure Bengkulu. Acara pisah sambut malam pergantian General Manager (GM) Hotel Mercure Bengkulu ini dilaksanakan di Jawa Meeting Room Hotel Mercure Bengkulu, Kamis, (29/9).

Kegiatan acara pisah sambut ini di hadiri langsung sejumlah pejabat provinsi dan kota, berbagai dinas serta intansi yang berkaitan, beberapa rekan media serta sebagai wadah untuk bersilahturahmi dengan akun-akun terbaik untuk korporasi.

Dalam sambutannya, Paulus Karim menyampaikan harapannya terhadap perkembangan sumber daya manusia dari segi pelayanan, tidak lupa dengan taggar #DiscoverLocal Mercure yang dapat selalu mempromosikan kearifan Budaya Bengkulu, dengan pesonanya serta harmoninya hingga semakin sukses di kancah Nasional dan Internasional.

“Harapannya semoga Mercure Bengkulu selalu meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan Sumber Daya Manusia. Tetap dengan tujuan Mercure untuk #DiscoverLocal dengan balutan produk serta promosi kearifan lokal, pesona budaya yang harmonis dan menyukseskan kota Bengkulu dikancah nasional hingga dunia,” kata Paulus .

Sementara General Manager yang baru Herman Tri Wuryanto mengatakan, dirinya menerima jabatan baru tersebut dengan senang hati.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Mercure Bengkulu dan akan meneruskan target-target terbaik, saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak khususnya untuk para karyawan,” kata Herman Tri Wuryanto yang pernah menjabat di beberapa Hotel diantaranya di Ibis Styles Jogyakarta, di Novotel Grand Shayla City Centre dan Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi.

Di ceritakan sedikit oleh Herman bahwa mengelola hotel baru itu sangatlah tidak mudah. Tetapi Paulus Karim salah satu orang yang sukses membawa Mercure Bengkulu melewati masa pandemi yang melanda Indonesia beberapa waktu lalu.

“Beliau (Paulus Karim) salah satu orang yang saya kagumi. Untuk itu saya siap untuk bertugas bersama tim Mercure Bengkulu meneruskan dan membangun visi misi yang sama untuk semakin mengejar kemajuan Mercure Bengkulu ke depannya,” kata Herman saat menggelar doorstop dengan awak media.

Tentang Mercure Bengkulu

Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu.

Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pebisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite.

Di sini para tamu juga memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati  pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa.

Untuk info lebih lanjut hubungi bisa menghubungi langsung Marketing Communication Manager Putri Cempaka Sari (Ms.) di nomor telephone 082345679691 dan Email: [email protected]

Editor: Riki Susanto

Syarif Bastaman Terpilih Aklamasi Ketua Umum PB GABSI

Syarif Bastaman Ketua Umum PB GABSI terpilih (baju hitam) bersama Ketua GABSI Bengkulu, Rahiman Dani dan pengurus GABSI Bengkulu, Foto: Dok  Kupas News, Surakarta - Kongres...

Gubernur Rohidin Pastikan Bengkulu Genjot Infrastruktur Jalan di 2023

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhakti PU ke 77 Tahun 2022, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, Sabtu, 3...

JMSI Tetapkan Tiga Pemenang Lomba Video Pendek Wisata Bengkulu

Kupas News, Kota Bengkulu – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkulu berkerjasama dengan BDF Creator menggelar lomba video pendek dalam rangka menyemarakan HUT Provinsi...

LIRA Bengkulu Surati Komisi I Panggil Manajemen PT. Pamor Ganda

Kupas News, Kota Bengkulu  – PT. Pamor Ganda hingga saat ini belum merealisasikan 6 poin kesepakatan atas pemenuhan tuntutan 3 desa penyangga. Kesepakatan ini...

Dua Pengedar Ganja Asal Kota Bengkulu Diringkus Polisi

Kupas News, Kota Bengkulu – Subdit I ditresnarkoba polda Bengkulu berhasil meringkus dua orang pengedar narkoba jenis ganja dengan barang bukti 10 paket ganja...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru