Senin, Mei 27, 2024

Herman Tri Wuryanto Resmi Jabat GM Mercure Bengkulu Gantikan Paulus Karim

Kupas News, Kota Bengkulu – Herman Tri Wuryanto resmi menggantikan Paulus Karim sebagai General Manager Mercure Bengkulu. Acara pisah sambut malam pergantian General Manager (GM) Hotel Mercure Bengkulu ini dilaksanakan di Jawa Meeting Room Hotel Mercure Bengkulu, Kamis, (29/9).

Kegiatan acara pisah sambut ini di hadiri langsung sejumlah pejabat provinsi dan kota, berbagai dinas serta intansi yang berkaitan, beberapa rekan media serta sebagai wadah untuk bersilahturahmi dengan akun-akun terbaik untuk korporasi.

Dalam sambutannya, Paulus Karim menyampaikan harapannya terhadap perkembangan sumber daya manusia dari segi pelayanan, tidak lupa dengan taggar #DiscoverLocal Mercure yang dapat selalu mempromosikan kearifan Budaya Bengkulu, dengan pesonanya serta harmoninya hingga semakin sukses di kancah Nasional dan Internasional.

“Harapannya semoga Mercure Bengkulu selalu meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan Sumber Daya Manusia. Tetap dengan tujuan Mercure untuk #DiscoverLocal dengan balutan produk serta promosi kearifan lokal, pesona budaya yang harmonis dan menyukseskan kota Bengkulu dikancah nasional hingga dunia,” kata Paulus .

Sementara General Manager yang baru Herman Tri Wuryanto mengatakan, dirinya menerima jabatan baru tersebut dengan senang hati.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Mercure Bengkulu dan akan meneruskan target-target terbaik, saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak khususnya untuk para karyawan,” kata Herman Tri Wuryanto yang pernah menjabat di beberapa Hotel diantaranya di Ibis Styles Jogyakarta, di Novotel Grand Shayla City Centre dan Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi.

Di ceritakan sedikit oleh Herman bahwa mengelola hotel baru itu sangatlah tidak mudah. Tetapi Paulus Karim salah satu orang yang sukses membawa Mercure Bengkulu melewati masa pandemi yang melanda Indonesia beberapa waktu lalu.

“Beliau (Paulus Karim) salah satu orang yang saya kagumi. Untuk itu saya siap untuk bertugas bersama tim Mercure Bengkulu meneruskan dan membangun visi misi yang sama untuk semakin mengejar kemajuan Mercure Bengkulu ke depannya,” kata Herman saat menggelar doorstop dengan awak media.

Tentang Mercure Bengkulu

Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu.

Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pebisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite.

Di sini para tamu juga memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati  pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa.

Untuk info lebih lanjut hubungi bisa menghubungi langsung Marketing Communication Manager Putri Cempaka Sari (Ms.) di nomor telephone 082345679691 dan Email: [email protected]

Editor: Riki Susanto

Related

Personel Polres Mukomuko Ikuti Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri

Personel Polres Mukomuko Ikuti Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri ...

Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Kemuning Lantik 44 Orang PTPS

Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Kemuning Lantik 44 Orang PTPS   Tue,...

Alat Berat Diturunkan Atasi Longsor Jalur Lintas Curup-Muara Aman

Alat Berat Diturunkan Atasi Longsor Jalur Lintas Curup-Muara Aman ...

Pemprov Bengkulu Pastikan Mobilisasi Material Proyek ke Pulau Enggano Lancar

Pemprov Bengkulu Pastikan Mobilisasi Material Proyek ke Pulau Enggano...

Apel Perdana Tahun 2024, Bupati Kopli Pesankan Ini Kepada Seluruh ASN

Apel Perdana Tahun 2024, Bupati Kopli Pesankan Ini Kepada...