Ibu Gub Berharap Ibu Presiden Kunjungi Kebun PKK

Baca selanjutnya

Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, beserta Ibu Hj. Honiarty Junaidi, saat mengunjungi kebun PKK Provinsi, Jumat (7/2/2014).
Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, beserta Ibu Hj. Honiarty Junaidi, saat mengunjungi kebun PKK Provinsi, Jumat (7/2/2014).

kupasbengkulu.com – Istri Presiden Republik Indonesia, Ibu Ani Yudhoyono diharapkan bisa mengunjungi Pusat Edukasi Kebun PKK Provinsi Bengkulu di Jalan Pembangunan.

“Kami berharap Ibu Ani Yudhoyono dapat meluangkan waktunya untuk mengunjungi Pusat Edukasi Kebun PKK Provinsi Bengkulu saat menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Kota Bengkulu,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, Hj. Honiarty Junaidi, kepada kupasbengkulu.com, Jumat (7/2/2014).

Honiarty menyampaikan harapan tersebut usai meninjau Pusat Edukasi Kebun PKK Provinsi Bengkulu yang berlokasi di kompleks Kantor PKK Provinsi Bengkulu Jalan Pembangunan.

“Kami sudah mengajak salah seorang anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) untuk melihat Kebun PKK sehingga bisa mengusulkan agar Ibu Ani Yudhoyono berkenan meluangkan waktu mengunjungi Kebun PKK,” katanya.

Pusat Edukasi Kebun PKK merupakan bentuk kerja sama Biro Administrasi Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu dan Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu.

“Saat ini berbagai jenis buah-buahan, sayur-sayuran, tanaman obat-abatan tradisional dan ternak telah bisa dipanen. Dengan contoh Kebun PKK ini nantinya bisa dikembangkan ke masing-masing keluarga sehingga bermanfaat,” demikian Honiarty.(adi)

- Advertisement -

Pemprov Bengkulu Dorong Penerapan Teknologi Digital Hasil Perkebunan

Kupas News – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu terus berupaya menekan laju inflasi terkhusus pada masa Pandemi COVID-19. Di antaranya melalui penggunaan teknologi digital baik...

Ini 8 Tips Berhubungan Seksual Saat Anak Sedang Tertidur

Kupas News – Ada beberapa orangtua yang beruntung anaknya sudah bisa tidur sendiri dikamarnya. Tapi ada juga beberapa yang lainnya terpaksa masih harus tidur...

Pekerja Bongkar Tenda Tewas Usai Tersengat Listrik

Kupas News – Utamakan keselamatan dalam bekerja bukan hanya slogan semata. Hal ini sangat penting guna mengantisipasi dan meminimalisir bahaya dari tingkat resiko yang...

BEI Lakukan Pemutakhiran Mekanisme Dagang dengan 4 Fitur

Kupas News – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) selaku penyelenggara perdagangan saham di pasar modal Indonesia selalu mengedepankan perdagangan Efek yang teratur, wajar dan...

Pemprov Bengkulu Gelar Job Fair Career Expo 2021 di Bencoolen Mall

Kupas News – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) bersama beberapa perusahaan gelar Job Fair Career Expo 2021 di...

Terbaru