oleh

Istri Gubernur Datangi Desa Talang Padang

 istri Gubernur Provinsi Bengkulu, Hj. Honiarty, S.Ag  kepada ratusan jemaah pengajian NU Muslimat Bengkulu Tengah, Jumat (4/4) di Masjid Al Hidayah, Desa Lingkar Galing Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah.
istri Gubernur Provinsi Bengkulu, Hj. Honiarty, S.Ag
kepada ratusan jemaah pengajian NU Muslimat Bengkulu Tengah, Jumat (4/4) di Masjid Al Hidayah, Desa Lingkar Galing Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah, beberapa waktu lalu

kupasbengkulu.com – Sabtu (21/6/14) sekitar pukul 13.00 WIB Honiarti Junaidi Hamsyah (ibu gubernur Bengkulu) berkunjung ke rumah Kades Talang Padang Kecamatan Pino Raya. Kedatangan tersebut disambut baik oleh Kades Talang Padang Yasun Asri serta ibu PKK Susti Aniarmi berserta warga Desa Talang Padang lainnya.

Kedatangan Honiarti Junaidi Hamsyah ibu Gubernur Bengkulu ke Desa Talang Padang tak lain adalah menjalin silaturahmi terhadap masyarakat Bengkulu Selatan khususnya di Desa Talang Padang, selain mejalin silaturahmi, Honiarti Junaidi Hamsyah juga memberikan sedikit bantuan kepada tujuh orang anak yatim.

Dalam pemberian bantuan tersebut disela pertemuan tersebut Honiarti, menuturkan pemberian tersebut jangan dinilai dengan besarnya bantuan di yang berikan. Namun kedatangan ini supaya lebih menjalin kerjasama yang erat agar kita semua selalu diberi rido.

Kepala Desa Talang Padang, Yasun Asri menuturkan, kedatangan Honiarti Junaidi Hamsyah direspon baik oleh warga, yang mana warga sangat antusias menyambut kedatangan beliau.

“Kita berharap bukan aja ibu gubernur yang datang, bahkan pejabat lain diharapkan bisa menyempatkan untuk mampir ke desa kami ini. Sebab kapan lagi masyarakat bisa bertatap muka secara langsung dengan pejabat di Bengkulu, kalau tidak berkunjung seperti ini, rasanya tidak mungkin dan sulit sekali kalau rakyat yang mau berkunjung ke pada pejabat daerah ini,” tutur kades.(tom)

Rekomendasi