Senin, Mei 16, 2022

Kapolda Bengkulu Sambut Tiga Anggota Selesai Penugasan FPU Sudan-Afrika

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono menyambut secara langsung tiga personil Polda Bengkulu yang telah mengharumkan nama Polda Bengkulu sepulang dari penugasan FPU Sudan-Afrika, Senin (07/03).

Ketiga personil tersebut diantaranya AKP Erwin Setiawan (PS Wakil Komandan Batalyon Detasemen B Pelopor Brimob Bengkulu), Aipda Dedy Rastra Hirawan (Bintara Brimobda Bengkulu) dan Bripka Agus Noto Sampurno (Bintara Provos).

Satgas Garuda Bhayangkara II FPU XII Indonesia Sudan Afrika 2020-2021 ini telah menjalani misi perdamaian dunia selama kurang lebih 14 bulan di Sudan.

Bertempat diruang tamu Kapolda, Ketiganya berbincang menceritakan pengalamannya dihadapan jenderal bintang dua tersebut.

Atas nama pimpinan Polda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono menyampaikan rasa bangga kepada ketiga anggotanya yang turut andil dan berdediksi dalam misi perdamaian dunia.

Dirinya berharap dengan pengalaman yang dimiliki dapat semakin meningkatkan kinerja dalam upaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Selamat telah menyelesaikan misi dengan baik dan lancar. Jadikan pengalaman ini pemicu kerja untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Ketiga Peacekeepers kebanggaan Polda Bengkulu tergabung dalam 280 personil Polri lainnya ke Darfur Sudan dan Bangui Republik Afrika Tengah.

Untuk tambahan informasi, sejak tahun 1989 sampai dengan saat ini, Polri telah menugaskan lebih dari 2.500 personel untuk menjadi Pasukan Penjaga Perdamaian dalam misi PBB.

Reporter: Andhika Kusuma

Masuk Masjid Bayar Rp5 Ribu, Mantan Bupati Pessel: Ini Memalukan

Kupas News, Pesisir Selatan - Memalukan. Itulah kata menohok yang keluar dari bibir mantan Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, setelah menanggapi unggahan video salah satu...

Wanita Penyuka Sesama Jenis Cabuli Temannya Sendiri

Kupas News, Bengkulu Utara - Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara mengamankan 1 orang warga Bengkulu Utara terduga pelaku tindak pidana pencabulan terhadap...

Tahun Depan RSUD M. Yunus Sediakan Program Kesehatan Jantung

Kupas News, Bengkulu - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu melalui RSUD M Yunus Bengkulu berkomitmen, di tahun 2024 siap melayani pasien penyakit jantung (kardiovaskular) secara...

Pembangunan Gedung Utama Polda Bengkulu Dilanjutkan

Kupas News, Bengkulu - Polda Bengkulu menggelar tasyakuran doa bersama pengembangan gedung utama Mapolda Bengkulu, Jumat (13/05). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen...

Mulai Besok Sistem akan Potong Gaji ASN yang Bercerai

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Ketua Pengadilan Agama Bengkulu dan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Pertukaran data...

Terbaru