Senin, Februari 6, 2023

Kapolda Bengkulu Sambut Tiga Anggota Selesai Penugasan FPU Sudan-Afrika

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono menyambut secara langsung tiga personil Polda Bengkulu yang telah mengharumkan nama Polda Bengkulu sepulang dari penugasan FPU Sudan-Afrika, Senin (07/03).

Ketiga personil tersebut diantaranya AKP Erwin Setiawan (PS Wakil Komandan Batalyon Detasemen B Pelopor Brimob Bengkulu), Aipda Dedy Rastra Hirawan (Bintara Brimobda Bengkulu) dan Bripka Agus Noto Sampurno (Bintara Provos).

Satgas Garuda Bhayangkara II FPU XII Indonesia Sudan Afrika 2020-2021 ini telah menjalani misi perdamaian dunia selama kurang lebih 14 bulan di Sudan.

Bertempat diruang tamu Kapolda, Ketiganya berbincang menceritakan pengalamannya dihadapan jenderal bintang dua tersebut.

Atas nama pimpinan Polda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono menyampaikan rasa bangga kepada ketiga anggotanya yang turut andil dan berdediksi dalam misi perdamaian dunia.

Dirinya berharap dengan pengalaman yang dimiliki dapat semakin meningkatkan kinerja dalam upaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Selamat telah menyelesaikan misi dengan baik dan lancar. Jadikan pengalaman ini pemicu kerja untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Ketiga Peacekeepers kebanggaan Polda Bengkulu tergabung dalam 280 personil Polri lainnya ke Darfur Sudan dan Bangui Republik Afrika Tengah.

Untuk tambahan informasi, sejak tahun 1989 sampai dengan saat ini, Polri telah menugaskan lebih dari 2.500 personel untuk menjadi Pasukan Penjaga Perdamaian dalam misi PBB.

Reporter: Andhika Kusuma

6 Boneka Lucu untuk Anak

Kupas Bengkulu - Boneka merupakan salah satu mainan favorit anak-anak. Selain menjadi teman bermain, boneka juga dapat menstimulus kemampuan dan kreativitas si kecil. Nah, bagi...

Gubernur Rohidin Besuk Rahiman Dani Korban Penembakan OTD

Kupas News, Kota Bengkulu - Kondisi terkini korban penembakan Rahiman Dani dikabarkan sehat dan membaik. Saat ini korban penembakan orang tak dikenal (OTD) itu...

Ini Pengakuan Ibu Kades Pemeran Video Seks yang Tersebar di Kaur

Kupas News, Kaur - Kades Desa Sinar Mulya, Kabupaten Kaur mengakui kalau dalam video mesum yang beredar luas di tengah masyarakat adalah dirinya. Pengakuan...

Video Call Mesum Oknum Kades di Kaur Tersebar Luas

Kupas News, Kaur - Masyarakat di Kabupaten Kaur dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan salah seorang kepala desa perempuan di Kecamatan Maje,...

Polsek Mukomuko Selatan Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Kurang Mampu 

Aparat kepolisian saat memberikan bantuan sosial berupa beras kepada salah satu warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Mukomuko Selatan, Rabu, 1 Februari...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru