Kamis, April 25, 2024

Kelompok Cipayung Galang Dana untuk Korban Gunung Meletus

Aksi Penggalangan dana untuk korban gunung meletus yang dilakukan oleh Kelompok Cipayung di kawasan Simpang Lima Kota Bengkulu, Sabtu (15/02/2014).
Aksi Penggalangan dana untuk korban gunung meletus yang dilakukan oleh Kelompok Cipayung di kawasan Simpang Lima Kota Bengkulu, Sabtu (15/02/2014).

kupasbengkulu.com- Beberapa organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Cipayung, Sabtu (15/02/2014), sekitar pukul 10.00-13.00.WIB, melakukan aksi penggalangan dana untuk korban Gunung Sinabung, Sumatera Utara, dan yang terbaru Gunung Kelud di Kediri, Kabupaten Jawa Timur.

Kelompok Cipayung, yang terdiri dari, GMKI, HMI, PMKRI, PMMI, GMNI, IMM, LMND, dan BEDA ini, mengumpulkan dana di kawasan Simpang Lima Kota Bengkulu, meminta sumbangan terhadap pengendara yang lewat.

“Aksi ini kita lakukan sebagai rasa solidaritas, dan membantu saudara kita yang sedang dilanda musibah gunung meletus, baik itu di Gunung Sinabung Sumatera Utara, maupun di Gunung Kelud, di Kediri,” ungkap Koordinator Penggalangan Dana, Candra.

Aksi solidaritas penggalangan dana Kelompok Cipayung.
Aksi solidaritas penggalangan dana Kelompok Cipayung.

Dari hasil penggalangan dana, telah diperoleh uang sebanyak Rp 5 juta, dan uang ini minggu depan akan diserahkan langsung ke Posko GMKI yang ada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara dan di Jawa Timur.

“Semoga bukan kita dari Cipayung saja yang melakukan aksi penggalangan dana, tetapi semua organisasi kemahasiswaan yang lain turut membantu saudara-saudara kita yang ditimpa bencana ini,” harapnya. (cr1)

Related

Strategi untuk Berdagang dengan MetaTrader 5

Strategi untuk Berdagang dengan MetaTrader 5 ...

Terbuka untuk Umum, Hanura Bengkulu Buka Pendaftaran Cakada 2024

Terbuka untuk Umum, Hanura Bengkulu Buka Pendaftaran Cakada 2024 ...

Dukung Kinerja Kehumasan Polisi, BRI Mukomuko Beri Bantuan Drone dan Komputer

Dukung Kinerja Kehumasan Polisi, BRI Mukomuko Beri Bantuan Drone...

Serius Nyalon Bupati Seluma, Teddy Rahman Ambil Formulir PDIP dan PAN

Serius Nyalon Bupati Seluma, Teddy Rahman Ambil Formulir PDIP...

KPU Seluma Gelar Sayembara Desain Maskot dengan Tema Benda Bersejarah

KPU Seluma Gelar Sayembara Desain Maskot dengan Tema Benda...