Sabtu, Desember 10, 2022

Kritik Prabowo Lewat Twitter, Pria Ini Diculik

Baca selanjutnya

Hazmi Srondol
Hazmi Srondol, Sumber Foto: merdeka.com

kupasbengkulu.com – Hazmi Fitriyasa alias Hazmi Srondol terpaksa harus berurusan dengan Mantan Danjen Kopassus, Prabowo Subianto hanya karena berceloteh di Twitter yang kerap mendiskreditkan mantan menantu penguasa orde baru itu.

Penculikan tersebut sempat ia buat buku dengan judul “Diculik Prabowo”

“Buku ‘Diculik Prabowo’ adalah kisah saya tentang Prabowo Subianto yang merupakan mantan Jenderal Satuan Militer Kopassus selama puluhan tahun. Saat ini dia juga Ketua Umum Parpol Gerindra sekaligus Capres sehingga buku ini mengangkat dalam sisi sebenarnya,” ujar Hazmi Srondol saat peluncuran bukunya di Toko Buku Leksika, Kalibata City Square, Kalibata, Jaksel, Sabtu (10/5/2014).

buku itu terdiri 30 bab yang mengungkap pertemuan awal Hazmi dengan Prabowo. Pengalaman Hazmi sebagai blogger sekaligus cyber army di twitter yang sering melakukan twit nyeleneh kepada Prabowo.

“Awalnya saya bertemu dengan Prabowo ya karena saya ngetwit pertanyaan pada Prabowo masalah jika pencak silat diambil negara tetangga,” ujar Hazmi.

Akibat celotehannya itu ia langsung mendaptkan email dari prabowo. Dia langsung ketakutan akan persepsi negatif yang ada di Prabowo.

“Saya dapet email dari Prabowo untuk ke Bukit Hambalang yang merupakan barak militer milik Prabowo, penjagaan ketat dan sebagainya, saya mikir masa gara-gara saya iseng di twitter malah mau diilangin kali sama Prabowo” kata Hazmi.

Setelah mendapat email tersebut Hazmi langsung datang ke tempat sesuai perjanjian untuk bisa ke rumah Prabowo.

Sesampai Hazmi di sana, dia langsung bertemu dengan Prabowo dan persepsinya langsung berubah, tadinya memiliki persepsi negatif, dia langsung mendukung Prabowo dalam pencapresannya.

“Setiba saya di sana dia orang yang sangat ramah dan terbuka, ketika saya tanya tentang 3 hal sensitif tentang Prabowo yaitu kudeta, penculikan dan istri, dia ternyata menjawab dengan terbuka,” ujar Hazmi.

Buku yang di tulis Hazmi ini membahas tentang Prabowo dalam sisi positif dan merupakan pandangan dan bantahan dari seorang pasukan cyber army.(kps)

sumber: Merdeka.com

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Kupas News, Jakarta - Walaupun Rancangan Undang-undang (RUU) Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) telah disahkan DPR menjadi UU KUHP,  khusus untuk pelaksanaan kemerdekaan pers...

Komisi XI DPR RI dan BI Sosialisasikan Transaksi Digital QRIS di Rejang Lebong

Kupas News, Rejang Lebong –  Anggota Komisi XI DPR RI Susi Marleny Bachsin bersama Bank Indonesia (BI) kembali melakukan Sosialisasi dan Edukasi Quick Response...

Janda Miliki Anak Sakit di Kepahiang Terima Bantuan Bedah Rumah

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah program Baznas di Desa Kandang, Seberang Musi, Kepahiang, Rabu, 7 Desember 2022,...

Problem Solving Kepolisian Mediasi Dua Perempuan Terlibat Kasus Penganiayaan

Bhabinkamtibmas Polsek Taba Penanjung saat menggelar kegiatan problem solving kepolisian, Rabu, 7 Desember 2022, Foto: Dok Kupas News, Bengkulu Tengah - Mencoba melakukan mediasi sebagai...

Bea Cukai Musnahkan Barang Milik Negara Hasil Penindakan KPPBC TMP C Bengkulu

Kepala Bea Cukai Provinsi Bengkulu Ardhani Naryasti bersama perwakilan instansi terkait saat melakukan pemusnahan barang milik negara, di Kantor Bea Cukai provinsi Bengkulu, Kamis,...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru