Beranda HEADLINE kupasbengkulu.com Rayakan Ulang Tahun Pertama

kupasbengkulu.com Rayakan Ulang Tahun Pertama

0
Manajemen Santika Bengkulu, saat menyerahkan kue ulang tahun ke GM kupasbengkulu.com Yasrizal Yahya
Manajemen Santika Bengkulu, saat menyerahkan kue ulang tahun ke GM kupasbengkulu.com Yasrizal Yahya
GM kupasbengkulu.com menerima kue ulang tahun dari manajemen Santika Hotel

kupasbengkulu.com – Tak terasa kehadiran kupasbengkulu.com sebagai media online di Provinsi Bengkulu menginjakkan kaki di usianya yang pertama. Euforia kemeriahannya pun dirayakan bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Bencoolen Mall Kota Bengkulu.

Berdirinya media online kupasbengkulu.com dipelopori oleh tujuh pemuda Bengkulu, terlahir dari kreatifitas, enterpreneur, dan kontrol sosial terhadap kondisi yang terjadi di Provinsi Bengkulu, dengan motto “Hadir Memberi Warna”.

General Manager kupasbengkulu.com, Yasrizal, mengatakan kehadiran kupasbengkulu.com hingga saat ini tak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Banyak halang rintang yang dihadapi mengingat tak banyak media online lokal yang tetap bisa mempertahankan eksistensi di tengah persaingan media lokal lain dengan basis yang berbeda. Terlebih memperkenalkan media online kepada masyarakat Bengkulu yang mayoritas masih awam teknologi.

“Kami bersyukur kupasbengkulu.com sampai pada tahun yang pertama. Tentunya kami sangat berharap bisa terus eksis hingga tahun kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya. Jatuh bangun yang kami rasakan tentunya terus menjadi bekal kami dalam berkarya untuk membenahi diri. Terlebih kita tahu Bengkulu ini belum seperti kota-kota besar yang sudah melek teknologi. Tentu ini yang kemudian menjadi tantangan terbesar kami untuk sekaligus memberikan edukasi ke masyarakat,” ujar Yasrizal, Kamis (23/04/2015).

Acara ini turut pila dihadiri Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah, Wakil Bupati Bengkulu Tengah, M. Sobri, anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Yennita Fitriani, General Manager Telkom, Muskab Muzakar, General Manager Hotel Santika, Gusti Cayaningrat, General Manager Tunas Daihatsu, Dedi Marantina, serta rekan-rekan media massa lokal baik cetak maupun elektronik.

“Kami tidak akan bisa berjalan tanpa support dari banyak pihak, baik pemerintahan maupun swasta. Oleh karena itu dukungan dari semuanya sangat kami harapkan dalam upaya kita membangun Provinsi Bengkulu yang lebih baik ke depan. Kita sadari masyarakat Provinsi Bengkulu memiliki keinginan yang sama untuk bisa sejajar dengan provinsi-provinsi yang lebih besar. Media massa sebagai salah satu agen perubahan kita yakini bisa memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan Provinsi Bengkulu,” tandasnya. (val)