Beranda DAERAH BENGKULU Lomba Mancing Ramaikan ‘Family Gathering’ Telkom

Lomba Mancing Ramaikan ‘Family Gathering’ Telkom

0
telkommmm
Salah seorang peserta mendapatkan hadiah hiburan.

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Sebanyak 327 karyawan PT.Telkom dan mitra Telkom se Provinsi Bengkulu, Minggu (21/12/2014) menggelar lomba memancing di salah satu kolam pemancingan di Kelurahan Kandang Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Acara yang dikemas dalam ‘Family Gathering 2014’ Telkom itu, dari panitia melepas ikan ke dalam kolam sekitar 300 kg. Mulai dari ikan mas, nila dan patin.

”Ini merupakan salah satu aspresiasi tim managemen PT. Telkom Bengkulu untuk seluruh karyawan PT. Telkom dan mitra,” kata General Manager PT. Telkom wilayah Bengkulu Muskab Muzakkar, Minggu (21/12/2014), saat ditemui kupasbengkulu.com.

General Manager PT. Telkom menyempakan diri berfoto bersama dengan anggota keluarga.

Ia mengklaim, jika acara Family Gathering berupa pemancingan tersebut merupakan acara yang pertama kali dihelat di Bengkulu. Selain itu, tambah dia, acara tersebut tidak terlepas untuk berterimakasih kepada seluruh karyawan Telkom dan mitra, yang selama ini telah bekerja maksimal.

”Kita berharap acara ini seluruh karyawan siap untuk menghadapi tantangan di tahun depan,” jelas Muskab.

Pada kesempatan lomba mancing tersebut, panitia menilai hasil tangkapan ikan peserta yang terbesar. Selain itu, ikan yang diperoleh seluruh peserta mancing dibagi rata ke seluruh karyawan dan mitra yang hadir.

Tidak hanya itu, dalam acara lomba tersebut panitia juga memberikan doorprize kepada peserta, mulai dari peserta yang mendapatkan ikan pertama, ikan terbesar serta hadiah hiburan lainnya.(vee)

Peserta lomba mancing padati kolam pemancingan.