Selasa, Desember 6, 2022

Lupakan Mantan dalam Waktu Sekejap!

Baca selanjutnya

illustrasi, sumber foto: vemalee.com
illustrasi, sumber foto: vemalee.com

kupasbengkulu.com – Putus cinta sakit rasanya. Wajar kalau Anda ingin menghindar dari mantan pacar untuk sementara waktu (atau bahkan selamanya). Bahkan di beberapa artikel disebutkan bahwa memang lebih baik jika Anda menghindar sebentar dari mantan pacar.

Lalu bagaimana cara untuk menjauh dan menghindar dari mantan pacar agar tidak terasa janggal atau aneh? Dilansir oleh wikihow.com, inilah cara yang bisa Anda lakukan.

Sebisa Mungkin Hindari Kegiatan Bersama Dia

Jika Anda satu kampus atau satu kantor dengan mantan pacar, agak sulit jika harus menghindar darinya. Tapi Anda bisa mengusahakan untuk tidak ikut dalam acara atau kegiatan yang dia lakukan (jika bisa). Kalaupun sulit dihindari, bergerombollah dengan teman-teman yang lain, yang jauh dari mantan pacar.

Tidak Perlu Stalking Media Sosialnya

Zaman makin maju, makin sulit juga seseorang lepas dari orang lain. Setiap hari kita berhadapan dengan internet dan media sosial, Anda akan bertemu dengan mantan pacar di Facebook, Twitter dan sebagainya. Anda ingin unfollow dia? Boleh saja.

Namun jika tidak ingin meng-unfollow sosial medianya, sebaiknya Anda tidak perlu stalking atau menguntit kegiatan atau foto terbarunya.

Diamkan Pesan-Pesannya

Ada mantan pacar yang sering mengirim pesan BBM, SMS atau menulis di dinding Facebook Anda. Jika memang hal itu pribadi atau sekedar “Aku kangen kamu,” Anda punya keputusan untuk menjawab atau menolak. Jika Anda benar-benar ingin menjauh darinya, saran kami, abaikan saja.

Jika sudah Anda balas sekali, kemungkinan besar akan berlanjut pada obrolan-obrolan panjang yang akan membuat Anda makin sulit move on.

Jatuh Cinta Lagi

Cara paling manjur untuk menghindar dan melupakan mantan pacar adalah jatuh cinta lagi. Jika Anda sudah menemukan pria baru dan membuat jantung Anda berdebar lagi, maka akan mudah melupakan mantan pacar. Jika sudah punya pacar baru, secara otomatis Anda atau mantan pacar akan menjauh dengan sendirinya.(kps)

sumber: vemalee

Diskominfotik Provinsi Bengkulu Adakan UKW untuk Wartawan

Kupas News, Kota Bengkulu – Meningkatkan kompetensi wartawan di Bengkulu hingga saat ini terus dilakukan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Bengkulu, dengan...

Polsek Pino Dapati Ratusan Botol Miras saat Menggelar Razia

Ratusan botol miras yang disita Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan, Senin, 5 Desember 2022, Foto: Dok Kupas News, Bengkulu Selatan - Seorang pengemudi minibus berinisial...

Gubernur Rohidin Bagikan Tabung Gas Gratis untuk Warga Bengkulu Tengah

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat membagikan tabung gas 3 Kg gratis kepada masyarakat Bengkulu Tengah, Senin, 5 Desember 2022, Foto: Dok Kupas News, Bengkulu Tengah...

Syarif Bastaman Terpilih Aklamasi Ketua Umum PB GABSI

Syarif Bastaman Ketua Umum PB GABSI terpilih (baju hitam) bersama Ketua GABSI Bengkulu, Rahiman Dani dan pengurus GABSI Bengkulu, Foto: Dok  Kupas News, Surakarta - Kongres...

Gubernur Rohidin Pastikan Bengkulu Genjot Infrastruktur Jalan di 2023

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhakti PU ke 77 Tahun 2022, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, Sabtu, 3...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru