Rabu, Agustus 17, 2022

Explore Kopi Bengkulu, “David Black & Coffee” Hadir di Bencoolen Indah Mall

Baca selanjutnya

Kupas News – David Black & Coffee kini hadir di Bencoolen Mall. Cafe kopi milik seorang pengusaha asal Inggris ini merupakan outlet kedua setelah sebelumnya membuka cabang pertama di Food Plaza Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. David Black & Coffe akan resmi beroperasi pada 3 September 2021.

Demikian disampaikan Chief Operating Officer Bencoolen Mall, Irwandi Putra saat menggelar press conferrence di Meeting Room David Black & Coffee, Rabu, (01/09).

Diceritakan Irwan, David yang merupakan pengusaha asal inggris yang tertarik membuka outlet di Benmall lantaran terkesan dengan cita rasa Kopi Bengkulu dan alasan historis antara Bengkulu dan Inggris. Outlet David Black & Coffee akan menghadirkan nuansa lokal dengan sajian Kopi Bengkulu sebagai menu unggulan.

“Alhamdulillah, investor dari Inggris memilih Bengkulu sebagai cabang kedua DB & C dengan alasan mereka terkesan kualitas Kopi Bengkulu dan ada histori antara Bengkulu dan Inggris. Dengan latar belakang tersebut mereka berharap ini bisa menjadi motor membawa Kopi Bengkulu ke kancah Internasional” kata Irwandi Putra.

Soft opening pada Jumat, 3 September 2021 mendatang rencananya akan dihadiri Wakil Wali Kota Bengkulu, Kapolres, Dandim dan lainnya.

“DB & C menyajikan seluruh jenis kopi di Indonesia tapi yang mereka unggulkan adalah kopi dari Provinsi Bengkulu. Cara penyajiannya pun berbeda-beda sesuai selera konsumen” sebut dia.

Irwandi Putra juga menjelaskan selain menu-menu kopi, DB & C juga menyediakan menu-menu lain. Hadir juga makanan lokal asli Bengkulu. Sementara untuk jam operasional akan menyesuiakan dengan kebijakan pemerintah dan jam operasional Bencoolen Indah Mall.

“Buka tutupnya sementara mengikuti aturan Mal tapi tidak menutup kemungkinan sesuai dengan perkembangan serta kondisi, DB & C bisa tutup sampai malam hari ataupun pagi” kata Irwan.

Café kopi dengan motto “More Than Caffeine, dari Bengkulu untuk Indonesia” ini juga dilengkapi tempat akustik, ruangan VIP, ruangan AC ,dan Meeting Room. Suasana disini bisa dipilih sesuai kebutuhan dengan harga sangat terjangkau bagi semua kalangan.

“Siapa saja bisa kesini, cocok untuk semua kalangan. Ruangan Meeting Room juga ada untuk kapasitas 12 orang dengan dilengkapi fasilitas serta wifi. Kita harap dengan hadirnya DB & C, Kopi Bengkulu bisa terangkat dan bisa menjadi tuan rumah di Indonesia ataupun ekspor ke luar negeri. David ini jaringannya DB & C ada di Eropa” tutup Irwan.

Kontributor: Mahmud Yunus
Editor: Irfan Arief

Harga Sawit Merangkak Naik, Cangkang Sawit Jadi Nilai Tambah

Kupas News, Bengkulu – Harga Tandan Buah Segar (TBS) di Provinsi Bengkulu ditetapkan terendah Rp1.511 dan Harga Tertinggi Rp2.020 per Kg dengan toleransi harga...

Keluarga Korban Sodomi Polisikan Oknum Pensiunan ASN

Kupas News, Rejang Lebong – Unit Reskrim Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong menangkap seorang oknum pensiunan Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kabupaten Rejang...

Kanwil Kemenkumham Bengkulu Sosialisasikan Kekayaan Intelektual Manusia

Kupas News, Bengkulu – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Provinsi Bengkulu Erfan mengatakan, kekayaan intelektual adalah hak yang...

54 Paskibraka Bengkulu Siap Kibarkan Merah Putih 17 Agustus Besok

Kupas News, Bengkulu – Setelah melalui seleksi dan pemusatan latihan, sebanyak 54 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bengkulu Tahun 2022 dikukuhkan Gubernur Rohidin...

Garda Rafflesia Minta APH Usut Proses Lelang Puskesmas Pondok Suguh

Kupas News, Bengkulu – Proses lelang Renovasi-Penambahan Ruang Persalinan Puskesmas Pondok Suguh Tahun 2022 di Dinas Kesehatan Mukomuko turut menjadi perhatian aktivis lembaga swadaya...

Terbaru