Sabtu, Mei 18, 2024

Malam Ini Bengkulu Diprediksi Dilanda Hujan Disertai Angin Kencang

BMKG
Foto Ilustrasi

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Stasiun Meteorologi Klas III Fatmawati Soekarno, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Bengkulu memprediksi, 10 kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu bakal dilanda hujan ringan dan sedang, Kamis (25/12/2014) malam. Selain itu, di wilayah Pesisir Barat Bengkulu masih akan dilanda angin kencang.

Bahkan, BMKG memprediksi tinggi gelombang di Perairan Bengkulu, Enggano dan Samudera Hindia Barat Bengkulu dengan tinggi maksimum 2,5 meter hingga 4,0 meter.

”Informasi prakiraan cuaca jalur mudik Provinsi Bengkulu ini berlaku tanggal 25 Desember 2014 pukul 19.01 WIB sampai dengan pukul 01.02 WIB,” kata Prakirawan Stasiun Meteorologi Klas III Fatmawati Soekarno BMKG Bengkulu, Anjasman, dalam rilis yang di kirim ke kupasbengkulu.com, Kamis (25/12/2014).

Ia menambakan, enam jam kedepan (pukul 19.01 WIB sampai dengan pukul 01.02 WIB) enam kabupaten dan kota, di Bengkulu diprediksi dilanda hujan sedang. Seperti di Bengkulu Selatan, Kaur, Tais, Mukomuko, Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu. Sementara hujan dengan intensitas ringan, diperdiksi melanda sedang akan melanda empat kabupaten, yakni Rejang Lebong, Bengkulu Utara, Lebong dan Kepahiang.(gie)

Related

Cerita Ishak dengan Usaha Tahu Rumahan yang Kembang-kempis

Cerita Ishak dengan Usaha Tahu Rumahan yang Kembang-kempis ...

Bupati Kopli Larang Truk Batu Bara Melintas di Kecamatan Pinang Belapis

Bupati Kopli Larang Truk Batu Bara Melintas di Kecamatan...

Manajeman PT. DDP Bantah Telah Terjadi Konflik Agraria di Air Berau Estate

Manajeman PT. DDP Bantah Telah Terjadi Konflik Agraria di...

Bupati Kopli Anshori Hadiri Perayaan HUT Perpusnas RI di Jakarta

Bupati Kopli Anshori Hadiri Perayaan HUT Perpusnas RI di...

Idap Tumor Ganas, Remaja Asal Seluma Ini Butuh Uluran Tangan

Idap Tumor Ganas, Remaja Asal Seluma Ini Butuh Uluran...