Minggu, Juli 3, 2022

Mau Tahu Rapat Bulanan Ala kupasbengkulu?, Klik Disini…

Baca selanjutnya

rapat kupas
Rapat bulanan media online kupasbengkulu.com

kupasbengkulu.com – Pagi itu begitu semangatnya hati untuk berangkat menuntut ilmu seperti biasanya, namun karena merupakan rapat media online kupasbengkulu.com, rasa semangat untuk pergi ke kantor begitu tinggi.

Suasana pagi begitu segar dan langit pun, seakan begitu bersih tanpa ada segumpal awanpun yang berani mengotorinya. Matahari mulai berkuasa keluar dari peraduannya, hendak membakar tiap-tiap apa yang biasa disinarinya. Debu-debu dari jalanan belum benar-benar merajalela, masih melekat pada semua benda seperti pintu, jendela dan apapun yang berada didekatnya.

Saat ini mungkin sebagian karyawan jurnalis sedang asyik berada di lapangan untuk menjadi berita. Meminum segelas air segar atau secangkir kopi, bercanda bersama teman-temannya disela kesibukan masing-masing serta melantunkan dendang, meski hanya satu dua bait saja dengan volume suara yang lemah sambil menggerakan jari-jarinya pada keyboard.

Sementara jurnalis dan karyawan Media Online kupasbengkulu.com, menghabiskan akhir pekan dengan bersantai dan jalan-jalan, menyenangkan. Ada banyak cara yang bisa kamu dan rekan kantor lakukan agar rapat bulanan jadi menyenangkan. Seperti yang dilakukan karyawan media online kupasbengkulu.com, Sabtu (27/9/2014).

Sabtu pagi, seluruh karyawan kupasbengkulu.com berkumpul di markas media online yang lounching April lalu ini. Canda tawa terdengar renyah, saling bercerita sambil menyeruput kopi dan teh memaniskan suasana pagi yang hangat.

Apalagi jurnalis daerah dari 9 kabupaten hanya datang ke kantor sebulan sekali, memiliki aneka cerita selama liputan kupasbengkulu.com, memang rutin memberikan pelatihan sekaligus evaluasi bulanan atas kinerja para karyawan, baik jurnalis, acount eksekutif, maupun administrasi.

Segala hal mendetail dibahas untuk peningkatan kinerja. Menjelang siang General Manager kupasbengkulu.com Yasrizal, berinisatif memindahkan lokasi rapat ke obyek wisata Pantai Panjang persisnya didepan salah satu hotel ternama di Kota Bengkulu. Saat itu, seluruh karyawan yang hadir ikut menikmati sambil makan siang. Hal ini disambut riang oleh seluruh karyawan.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda semuanya beralih menuju obyek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, kebanggaan masyarakat Bengkulu yang teduh di pohon cemara ini. Sampai disini tikar langsung digelar. Suara deburan ombak dan sepoi-sepoi khas pinggir laut menemani makan siang 21 karyawan kupas.

“Mari makan, ini nasi bungkus sudah datang” ajak Anggi, sambil turun dari mobil.

Nasi bungkus dilahap dengan semangat, apalagi salah seorang jurnalis daerah Kabupaten Kaur Menty, membawakan masakan khas Kaur, gulai Gurita.

“Mana tadi gulai Guritanya bagi dong!, kan aku yang pesan,” cetus Rani Kota Bengkulu yang juga disaut Evi jurnalis Kabupaten Bengkulu Tengah.

”Ayo siapa yang mau gulai Gurita, ini Gulainya,” ajak Anggi lagi.

”Saya mau juga,” kata Safri jurnalis Kabupaten Mukomuko.

Suasana pecah ketika Manager Iklan Masrizal, mulai menyampaikan kata-kata sedikit menyimpang dari apa yang sedang dibahas saat makan. Pasalnya, sosok pria yang akrab disapa Pak Jer ini, dengan obrolan khasnya selalu jarang serius setiap berbicara.

”Safri itu biasanya tidak mau, Gurita. Dia mau yang lain,” canda Pak Jer, disaut oleh jurnalis perempuan, Rani, Evi, Anggi.

Berselang beberapa menit kemudian, seluruh karyawan pun menikmati santapan makan siang yang sebelumnya telah disediakan. Setelah istirahat sejenak rapy evaluasi pun dimulai yang dibuka secara langsung oleh General Manager Yasrizal.

Suasana seperti ini membuat seluruh karyawan enjoy meski dalam kondisi rapat bulanan. Tak ada kekakuan dan ketegangan. Usai makan siang rapat dilanjutkan dilokasi yang sama. Walaupun pembahasan rapat tetap keras, namun dengan suasana yang berbeda jadi lebih asyik.

Meski bekerja, dengan begini akhir pekan kamu tetap mengasikkan dan terasa seperti liburan.

Penulis : Evi Valendri, Kota Bengkulu.

Minat Investor Tidak Berpengaruh Saat Bitcoin Turun

JAKARTA - Turunnya harga aset kripto saat ini tak mempengaruhi minat investor untuk melakukan investasi kripto ini. Bahkan jumlah investor kripto terus tumbuh pada...

Benturan Keras Sebabkan Tewasnya Pelajar di Bendungan Nakai

Kupas News, Bengkulu Utara - Salah seorang pelajar tewas tenggelam saat mandi di Bendungan Sungai Air Nakai Desa Batu Raja, Bengkulu Utara, Kamis, (30/06)...

Polres Bengkulu Utara Berhasil Tangkap Pemuda TO Kasus Narkoba

Kupas News, Bengkulu Utara - Satres Narkoba Polres Bengkulu Utara kembali ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I yang diduga jenis sabu-sabu di...

Rosjonsyah Minta Pemerintah Desa Miliki Skala Prioritas

Kupas News, Kota Bengkulu - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah membuka acara peningkatan kapasitas kepala Desa dan ketua BPD se Kabupaten Rejang Lebong yang dilaksanakan...

Rakor Gubernur se-Sumatera 2022 Soroti Harga Sawit

  Kupas News, Pekanbaru - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang hadir pada acara Rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur se-Sumatra 2022 menyoroti persoalan harga kelapa sawit yang...

Terbaru