Jumat, Januari 28, 2022

Mercure Bengkulu Sajikan Promo Spesial Sambut Pergantian Tahun

Baca selanjutnya

Kupas News – Sambut Natal dan Tahun Baru, Hotel Mercure Bengkulu kembali memberikan paket spesial dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2022 dengan tajuk New Years Eve Reconect.

Tema yang diusung Mercure Bengkulu kali ini berbeda dari tahun sebelumnya yakni menampilkan konsep dekorasi unik dengan kesan “One Stop Full Entertainment” di malam pergantian tahun.

Paket spesial yang dipersembahkan Mercure Bengkulu ini juga dikhususkan untuk memanjakan para tamu baik keluarga maupun pasangan yang ingin berlibur. Direkomendasikan bagi yang ingin merasakan suasana gempita di akhir tahun dengan konsep gembira dan meriah.

Tidak hanya itu, pada saat jelang malam pergantian tahun menuju 2022 setiap tamu akan disajikan dengan berbagai hiburan menarik dan bersantap ria makanan sepuasnya bersama keluarga dan orang tercinta.

Adapun paket penawaran spesial yang ditawarkan Hotel Mercure Bengkulu yakni Paket (Kamar + NY Tiket/Keluarga) Rp2,04 juta nett mulai 1-29 Desember dan Paket Tanpa Kamar per orang Rp544 ribu nett.

Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu, Putri Cempaka mengatakan pada paket keluarga sudah termasuk kamar superior, sarapan, makan malam, dan tiket hiburan malam tahun baru untuk 2 orang dewasa dan 2 anak dibawah 6 tahun.

Hotel Mercure Bengkulu juga telah menyiapkan doorprize senilai jutaan rupiah dan menyajikan berbagai hiburan lengkap dimulai dari sulap yang dilakukan oleh professional, musik akustik, DJ musik dan penari-penari professional.

“Dengan penawaran spesial ini, setiap tamu dapat merasakan sensasi pergantian malam tahun baru. Juga kemeriahan acara ini tetap mengedepankan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19,” kata Putri.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi di nomor whatsapp 08117813030 atau email fbm@mercure-bengkulu.com. Atau untuk info lebih lanjut bisa menghubungi marketing communication Putri Cempaka di nomor 0823.4567.9691 dengan email: marcom@mercure-bengkulu.com.

Editor: Irfan Arief

- Advertisement -

Genap Setahun, Kapolri Usung Semangat Transformasi Polri yang Presisi

Kupas News, Jakarta – Jenderal Listyo Sigit Prabowo genap menjabat satu tahun menjadi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), hari ini, setelah dilantik oleh...

Pemkot Bengkulu Raih Predikat Standar Kepatuhan Pelayanan Publik

Kupas News, Bengkulu – Ditahun 2021, standar pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali meraih piagam penghargaan predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik dari Ombudsman...

Dua dari Tiga Pelaku Curanmor di Seluma Masih Dibawah Umur

Kupas News, Seluma – Tiga orang tersangka berinisial RP (17) , AL (17) dan DH (20) terlibat Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Ketiganya merupakan warga...

Gubernur Rohidin Pastikan Alokasi Dana KUR Sentuh Industri Kecil

Kupas News, Bengkulu – Provinsi Bengkulu kembali mendapatkan penambahan alokasi kuota Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Pemerintah Pusat yang akan disalurkan melalui Bank Himbara...

Bengkulu Masuk 10 Besar Nasional Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Kupas News, Bengkulu – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu berhasil mendapatkan predikat Baik dengan perolehan nilai 2,79 di atas Provinsi Jawa Tengah yang mendapatkan nilai...

Terbaru