Rabu, November 30, 2022

Mercure Bengkulu Sajikan Promo Spesial Sambut Pergantian Tahun

Baca selanjutnya

Kupas News – Sambut Natal dan Tahun Baru, Hotel Mercure Bengkulu kembali memberikan paket spesial dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2022 dengan tajuk New Years Eve Reconect.

Tema yang diusung Mercure Bengkulu kali ini berbeda dari tahun sebelumnya yakni menampilkan konsep dekorasi unik dengan kesan “One Stop Full Entertainment” di malam pergantian tahun.

Paket spesial yang dipersembahkan Mercure Bengkulu ini juga dikhususkan untuk memanjakan para tamu baik keluarga maupun pasangan yang ingin berlibur. Direkomendasikan bagi yang ingin merasakan suasana gempita di akhir tahun dengan konsep gembira dan meriah.

Tidak hanya itu, pada saat jelang malam pergantian tahun menuju 2022 setiap tamu akan disajikan dengan berbagai hiburan menarik dan bersantap ria makanan sepuasnya bersama keluarga dan orang tercinta.

Adapun paket penawaran spesial yang ditawarkan Hotel Mercure Bengkulu yakni Paket (Kamar + NY Tiket/Keluarga) Rp2,04 juta nett mulai 1-29 Desember dan Paket Tanpa Kamar per orang Rp544 ribu nett.

Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu, Putri Cempaka mengatakan pada paket keluarga sudah termasuk kamar superior, sarapan, makan malam, dan tiket hiburan malam tahun baru untuk 2 orang dewasa dan 2 anak dibawah 6 tahun.

Hotel Mercure Bengkulu juga telah menyiapkan doorprize senilai jutaan rupiah dan menyajikan berbagai hiburan lengkap dimulai dari sulap yang dilakukan oleh professional, musik akustik, DJ musik dan penari-penari professional.

“Dengan penawaran spesial ini, setiap tamu dapat merasakan sensasi pergantian malam tahun baru. Juga kemeriahan acara ini tetap mengedepankan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19,” kata Putri.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi di nomor whatsapp 08117813030 atau email [email protected]. Atau untuk info lebih lanjut bisa menghubungi marketing communication Putri Cempaka di nomor 0823.4567.9691 dengan email: [email protected].

Editor: Irfan Arief

BI Bengkulu Gandeng ACC Sosialisasikan QRIS Alat Bayar Berbasis Digital

Ketua ACC Bengkulu Usmadi Dianto saat menyerahkan plakat kepada Oni Luthfi pada kegiatan sosialisasi QRIS di Arga Makmur, Bengkulu Utara, Senin, 28 November 2022....

Lalai Tinggalkan Dompet, IRT di Penarik Lapor Polisi

HR saat diamankan Polsek Penarik Raya, Kabupaten Mukomuko, Foto: Dok Kupas News, Mukomuko - Seorang pria berinisial HR (37) warga Desa Sumber Sar, Kecamatan Air...

Gubernur Rohidin Hadiri Peresmian Better Home

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan sambutan pada peresmian supermarket bahan bangunan (Better Home) di Jalan Adam Malik, Kota Bengkulu, Senin, 28 November 2022,...

Reses Irwan Eriadi Serap Aspirasi untuk Menunjang Pembangunan Dapil

Kupas News, Bengkulu - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Irwan Eriadi, SE, M.Si, menggelar reses masa persidangan ke III tahun sidang 2022 di Daerah Pemilihan...

Masa Sidang Ke III Legislator Marlesi Jemput Aspirasi Konstituen Dapil II

Kupas News, Bengkulu – Memasuki akhir tahun 2022, seluruh anggota dewan provinsi Bengkulu menjalani masa reses. Dimana menyerap aspirasi dan menindaklanjuti aspirasi merupakan perwujudan...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru