Kamis, Juli 7, 2022

Mercure Bengkulu Sajikan Promo Spesial Sambut Pergantian Tahun

Baca selanjutnya

Kupas News – Sambut Natal dan Tahun Baru, Hotel Mercure Bengkulu kembali memberikan paket spesial dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2022 dengan tajuk New Years Eve Reconect.

Tema yang diusung Mercure Bengkulu kali ini berbeda dari tahun sebelumnya yakni menampilkan konsep dekorasi unik dengan kesan “One Stop Full Entertainment” di malam pergantian tahun.

Paket spesial yang dipersembahkan Mercure Bengkulu ini juga dikhususkan untuk memanjakan para tamu baik keluarga maupun pasangan yang ingin berlibur. Direkomendasikan bagi yang ingin merasakan suasana gempita di akhir tahun dengan konsep gembira dan meriah.

Tidak hanya itu, pada saat jelang malam pergantian tahun menuju 2022 setiap tamu akan disajikan dengan berbagai hiburan menarik dan bersantap ria makanan sepuasnya bersama keluarga dan orang tercinta.

Adapun paket penawaran spesial yang ditawarkan Hotel Mercure Bengkulu yakni Paket (Kamar + NY Tiket/Keluarga) Rp2,04 juta nett mulai 1-29 Desember dan Paket Tanpa Kamar per orang Rp544 ribu nett.

Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu, Putri Cempaka mengatakan pada paket keluarga sudah termasuk kamar superior, sarapan, makan malam, dan tiket hiburan malam tahun baru untuk 2 orang dewasa dan 2 anak dibawah 6 tahun.

Hotel Mercure Bengkulu juga telah menyiapkan doorprize senilai jutaan rupiah dan menyajikan berbagai hiburan lengkap dimulai dari sulap yang dilakukan oleh professional, musik akustik, DJ musik dan penari-penari professional.

“Dengan penawaran spesial ini, setiap tamu dapat merasakan sensasi pergantian malam tahun baru. Juga kemeriahan acara ini tetap mengedepankan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19,” kata Putri.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi di nomor whatsapp 08117813030 atau email [email protected]. Atau untuk info lebih lanjut bisa menghubungi marketing communication Putri Cempaka di nomor 0823.4567.9691 dengan email: [email protected].

Editor: Irfan Arief

Sukseskan Pemilu 2024, JMSI Seluma Audiensi dengan KPU & Bawaslu

Kupas News, Seluma - Sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Seluma menggelar audiensi dengan KPU dan Bawaslu Seluma,...

DPW LIRA Bengkulu Temui Dirjend Agraria ATR/BPN Terkait Polemik PT. Pamor Ganda

Kupas News, Jakarta - Polemik antara Masyarakat desa penyangga vs PT. Pamor Ganda mulai menemui titik terang, pasalnya Ormas Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Bengkulu...

Perpusda Bengkulu Segera Luncurkan Kafe Literasi

Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi, Foto: Dok/Alfridho Ade Permana Kupas News, Kota Bengkulu - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu terus melakukan...

Tim Gabungan Belum Temukan Korban Tenggelam Di Lentera Merah

Kupas News, Kota Bengkulu - Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polsek, KSKP, dan Polairud Polda Bengkulu masih berjibaku melakukan pencarian warga yang tenggelam...

Unggul Telak di Pilkades, Rifki Hidayat Ajak Masyarakat Bangun Desa

Kupas News, Bengkulu Utara - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun, Bengkulu utara akhirnya menunjuk Rifki Hidayat sebagai kepala desa...

Terbaru