Beranda DAERAH BENGKULU Mesra, Nisa Berikan Potongan Tumpeng Pertama ke Helmi

Mesra, Nisa Berikan Potongan Tumpeng Pertama ke Helmi

0

tumpeng

kupasbengkulu.com – Sesuatu yang pastinya akan membuat pasangan lainnya iri melihat kemesraan yang ditunjukkan pasangan Helmi Hasan-Khairunnisa, Wali Kota Bengkulu bersama sang isteri yang sekaligus Ketua PKK Kota Bengkulu.

Dalam acara Hari Kesatuan Gerak (HGN) ke-42, Nisa tampak malu-malu menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Helmi yang langsung disambut tepuk tangan hadirin dan guyonan jenaka dari sang pembawa acara. Helmi pun dengan senyum sumringah menerima potongan tumpeng dari Nisa.

Dalam sambutannya Helmi Hasan menuturkan pentingnya peranan PKK dalam menjaga keutuhan keluarga. Anggota PKK yang tak lain adalah kaum ibu menjalankan fungsi dasar tersebut dengan mengandalkan prinsip asah, asih, dan asuh, sehingga tercipta keluarga yang harmonis.

“Keluarga merupakan tonggak utama. Ini dasar sebelum lebih jauh kepada kehidupan bernegara. Oleh karena itu sangat penting dalam menjaga keutuhan keluarga dengan harmonisasi dan sikap saling menghargai di dalamnya,” ujar Helmi, Selasa (10/06/2014).

“Apapun yang akan terjadi di ‘luar sana’ kunci utamanya adalah bagaimana kita bersikap di dalam keluarga, bagaimana kita menciptakan kenyamanan di dalam rumah tangga sehingga semuanya akan terpancar baik di kehidupan kita dengan masyarakat,” pungkasnya. (val)