Selasa, Mei 28, 2024

Nenek Pondok Lunang Tewas Ditabrak Motor Oknum Kades

Illustrasi, sumber foto: aceh-tribunnews.com
Illustrasi, sumber foto: aceh-tribunnews.com

Mukomuko, kupasbengkulu.com – Nahas, dialami Rapiah (75) nenek warga Desa Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko, Sabtu (20/12/2014) sekitar pukul 16.51 WIB tewas, ditabrak sepeda motor yang dikendarai salah seorang oknum kades di Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko, berinisial, Ah (35).

”Saat itu korban ingin menyebrang, tiba-tiba ada sepeda motor yang dikendarai dia (Ah,red). Seketika itu korban langsung ditabrak, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Mukomuko,” kata Dandim 0423/Bengkulu Utara, Letkol. Kav. Ari Estefanus melalui Danramil 0423-01/Mukomuko, Kapten. Inf. Eddy Prayitno, saat dihubungi via telepon genggamnya, Sabtu (20/12/2014).

Data terhimpun, sore itu Ah dari arah Kecamatan Penarik ingin menuju ke Desa Lubuk Sanai Kecamatan XIV Koto mengendarai sepeda motornya jenis Honda merek Mega Pro bernopol BD 2632 NY, yang diduga saat itu Ah mengendarai ‘Kuda Besin’ dengan kecepatan tingi.

Saat melintas di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) tepatnya di Desa Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit, secara tiba Rapiah menyebrang jalan. Lantaran tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, Rapiah pun akhirnya tertabrak sepeda motor oknum kades.

Melihat kejadian tersebut, warga setempat langsung berhamburan keluar, untuk memberikan pertolongan kepada korban untuk dibawa ke RSUD Mukomuko. Sayangnya, saat tiba di RSUD nyawa korban sudah tidak dapat diselamatkan lagi. Pasalnya, korban mengalami luka serius disekujur tubuh serta mengeluarkan banyak darah.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani pihak Sat Lantas Polres Kabupaten Mukomuko.(gie)

Related

Pemuda Pancasila Mukomuko Datangi Kesbangpol Daftarkan Pengurus Baru

Adhika Kusuma Saputra, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mukomuko,...

Songsong Kepemimpinan Berintegritas Era Society 5.0, Sespimma Lemdiklat Polri Gelar Seminar Sekolah

Kupas News – Untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan yang berintegritas...

Ratusan Nakes di Kota Bengkulu Terima SK PPPK

Kupas News, Kota Bengkulu – Sebanyak 264 orang tenaga...

Larangan Aktivitas TPA di PT. DDP Matikan BUMDes Unit Pengolahan Sampah

Kupas News, Mukomuko - Sejumlah warga di Ipuh menyatakan...

Polisi Tangkap Pembuat Video Mesum Pasangan LGBT di Lebong

Kupas News, Lebong – Polisi menangkap BP (19) warga...