Beranda HUKUM DAN PERISTIWA Nonton Pesta, Pelajar SD Disabet Sajam Orang Mabuk

Nonton Pesta, Pelajar SD Disabet Sajam Orang Mabuk

0
Ilustrasi (Foto : Istimewa)
Ilustrasi (Foto : Istimewa)
Ilustrasi (Foto : Istimewa)

kupasbengkulu.com – Tasrin (13), pelajar kelas 5 SD warga Gunung Kayu,  Padang Guci, Kaur ini dibacok rekan sebanyanya sendiri Rs (14) di Talang Jawi, Kaur, Selasa (27/4/2014) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut korban, kejadian bermula saat anaknya tiba di pesta salah satu warga di Talang Jawi tersebut. Lalu, tanpa sebab pelaku dalam keadaan mabuk menghampiri anaknya  langsung mendorong anaknya.

“Saya tidak meperdulikan dia saya langsung pergi. Terus dia menarik saya langsung saya tendang hingga dia langsung jatuh ke pagar,” kata Tasrin.

Dikatakannya, pelaku kemudian mengambil sebilah besi bebentuk seperti pisau. Setelah bangkit, pelaku langsung memelintirkan tangannya dan langsung menyabet bagian bawah ketiak.

“Saya langsung tersungkur tapi masih sadar, sedangkan dia langsung kabur saat orang-orang mengerumini saya,” ujarnya.

Setelah kejadian itu salah satu warga langsung menyelamatkan korban, korban  kemudian dirujuk ke RSUD Manna. Oleh karena lukanya parah, korban kemudian dirujuk ke RSUD M Yunus.

Sementara itu Ibuk korban Liharti (35) mengatakan, permasalah tersebut tidak akan ia panjang lebarkan. Keluarga pelaku sendiri sudah meminta maaf kepada mereka dan berjanji untuk merawat korban hingga sembuh.

“Masalah ini tidak sampai kami laporkan ke Polisi, kami hanya menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan,” pungkas Liharti.(cr3)