Sabtu, Mei 18, 2024

PAN Resmi Buka Pendaftaran Calon Kandidat Gubernur Bengkulu

Logo PAN
Logo PAN

kupasbengkulu.com – DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkulu resmi membuka pendaftaran untuk calon kandidat Gubernur Bengkulu 2015. Disebutkan ketua tim penjaringan, Abdul Ghoni, pengambilan formulir pendaftaran sudah bisa dilaksanakan mulai esok hari.

“Mulai besok, PAN sudah resmi membuka pendaftaran. Diawali dengan pengambilan formulir yang ditetapkan pada tanggal 17-22 Januari 2015, yang hanya boleh diambil oleh kandidat masing-masing,” kata Ghoni, Jumat (16/01/2015).

Berdasarkan jadwal PAN tanggal 23-30 Januari 2015 dilakukan pengembalian berkas yang harus diantarkan oleh calon kandidat yang bersangkutan. Tanggal 31 Januari – 2 Februari 2015, tim penjaringan (Tim 5 DPW PAN) akan melakukan verifikasi berkas, dan pengumuman calon kandidat yang lulus verifikasi akan diumumkan pada 3 Februari 2015.

“Pada tanggal 4 Februari 2015 akan dilakukan pertemuan seluruh calon kandidat yang lulus verifikasi dengan pimpinan DPD PAN se-Provinsi Bengkulu, dan dari tanggal 5-15 Februari 2015 dilakukan road show calon kandidat ke minimal lima kabupaten/ kota,” lanjutnya.

Selanjutnya akan dilakukan pengumpulan berkas hasil penilaian DPD PAN kabupaten/ kota pada tanggal 16 Februari 2015. Dan pada tanggal 18 Februari 2015 dilakukan penyampaian visi dan misi calon kandidat.

“Setelah itu akan dilaksanakan survei, pleno penetapan, pengiriman dua nama ke DPP, dan terakhir penetapan bakal calon yang diusung oleh PAN yang waktunya masih belum bisa ditentukan,” demikian Ghoni. (val)

Related

Songsong Kepemimpinan Berintegritas Era Society 5.0, Sespimma Lemdiklat Polri Gelar Seminar Sekolah

Kupas News – Untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan yang berintegritas...

Ratusan Nakes di Kota Bengkulu Terima SK PPPK

Kupas News, Kota Bengkulu – Sebanyak 264 orang tenaga...

Polisi Tangkap Pembuat Video Mesum Pasangan LGBT di Lebong

Kupas News, Lebong – Polisi menangkap BP (19) warga...

Sidang Isbat Putuskan Hari Raya Idul Fitri 22 April 2023

Kupas News, Bengkulu – Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian...

Polisi Ungkap Home Industri Senjata Api yang Sudah beroperasi Sejak 2012

Kupas News, Bengkulu – Polda Bengkulu ungkap pabrik pembuatan...