Sabtu, Mei 18, 2024

Partai Gerindra Mulai Terima Pinangan Balon Bupati

gerindra
Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Menghadapi pertarungan Pilkada 2015 di Rejang Lebong, Partai Gerindra Rejang Lebong mulai membuka diri. Terhitung mulai Selasa (06/01/2015) Dewan Perwakilan Cabang Gerindra mulai membuka pendaftaran bagi kandidat Bakal Calon Bupati (Balon Bup) hingga akhir Februari mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Panitia Pendaftaran Balon Bup partai berlambang kepala burung garuda ini, Ali pada media.

Ia menegaskan, siapapun boleh mendaftarkan diri, dan tidak membatasi, selama kandidat tersebut benar-benar putra terbaik Rejang Lebong dan berniat untuk membangun daerah.

“Namun, akan ada sejumlah tahapan bagi balon Bup yang mendaftar,” tegasnya.

Tahap Awal, terangnya, adalah tahap verifikasi data. Bahkan, untuk keperluan ini, partainya sudah membentuk tim verifikasi penjaringan sendiri.

Kemudian, tahapan selanjutnya akan mereka sampaikan usai tahapan verifikasi. Posko pendaftaran juga disiapkan di sekretariat DPC Gerindra di Jalan Kartini, Curup Tengah.

Sampai saat ini, sudah terdengar beberapa nama yang isunya akan merapat ke partai pengusung Prabowo ini. Namun, karena belum mendaftar secara formal, maka Gerindra tidak bisa menyebutkan nama-nama calon kandidat tersebut.

“Ada beberapa nama yang kemungkinan besar merapat ke partai Gerindra, tapi kita tunggu kepastian sampai mendaftar, yang jelas kita akan mengusung kandidat yang yakin pada dirinya sendiri, sehingga bisa meyakinkan rakyat untuk memilihnya,” pungkas Ali.(vai)

Related

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...

Terindikasi Ajang Kampanye, Program Sapa Warga Bupati Erwin Disorot Bawaslu

Terindikasi Ajang Kampanye, Program Sapa Warga Bupati Erwin Disorot...

Mahfud Semprot Gibran: Pertanyaan Receh, Ngarang dan Ngawur

Mahfud Semprot Gibran: Pertanyaan Receh, Ngarang dan Ngawur ...

Hadir di Bengkulu, Raffi Ahmad Disambut Histris Pendukung Prabowo

Hadir di Bengkulu, Raffi Ahmad Disambut Histris Pendukung Prabowo ...