Selasa, Mei 28, 2024

Pasca LHA PPATK, Bupati Rejang Lebong ke Jakarta?

Foto Ilustrasi

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Rencana jurnalis media online www.kupasbengkulu.com untuk mengkonfirmasi Bupati Rejang Lebong, Suherman atas laporan LHA PPATK, kandas. Suherman yang dijadwalkan akan hadir dan membuka acara perayaan hari ibu, Senin (22/12/2014) di Balai Agung, Lapangan Setia Negara ternyata berhalangan hadir.

(Baca juga : PPATK Sebut Bupati Rejang Lebong, Miliki Rekening Gendut)

Beberapa sumber menyebutkan kepada kupasbengkulu.com, bahwa orang nomor satu di Rejang Lebong ini diketahui tengah sedang berada di Jakarta?. Namun, hingga saat ini masih belum jelas apakah kepergian ke ibukota tersebut, terkait dengan pemberitaan miring menyangkut dirinya akhir-akhir ini.

Sementara itu, pasca disebut-sebutnya Suherman sebagai salah satu pemilik ‘rekening gendut’ ini tetap kondusif. Tidak ada pergolakan masyarakat, atau gerakan semacamnya hingga hari kedua pasca dikeluarkannya berita tersebut di beberapa media nasional.

Dalam pergelaran memperingati hari Ibu, seperti paduan suara, drama hingga tari tetap berjalan dengan lancar.

Ketika kupasbengkulu.com mengkonfirmasi pada panitia acara, mereka membenarkan, acara tersebut akan dibuka oleh Bupati Rejang Lebong, Suherman beserta istri, Susilawati Suherman. Kemudian, ada pemberian seikat bunga sebagai tanda peringatan hari ibu yang akan diberikan pada Susilawati, sebagai ibu Rejang Lebong.

“Karena beliau berhalangan hadir, kita menyerahkan bunga tersebut pada penggantinya,” ungkap panitia, yang enggan menyebutkan namanya kepada jurnalis kupasbengkulu, Senin (22/12/2014).

Sementara itu, kupasbengkulu.com tetap berusaha menghubungi orang nomor satu di Rejang Lebong ini melalui Kabag Humas Rejang Lebong, Nurdin. Namun, sampai berita ini dionlinekan, Kabag Humas Rejang Lebong belum membalas SMS dan mengangkat telepon dari wartawan.

Termasuk, ketika wartawan mempertanyakan apakah Bupati Rejang Lebong akan menggelar konferensi pers terkait masalah tersebut. (vai)

Related

Songsong Kepemimpinan Berintegritas Era Society 5.0, Sespimma Lemdiklat Polri Gelar Seminar Sekolah

Kupas News – Untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan yang berintegritas...

Ratusan Nakes di Kota Bengkulu Terima SK PPPK

Kupas News, Kota Bengkulu – Sebanyak 264 orang tenaga...

Polisi Tangkap Pembuat Video Mesum Pasangan LGBT di Lebong

Kupas News, Lebong – Polisi menangkap BP (19) warga...

Sidang Isbat Putuskan Hari Raya Idul Fitri 22 April 2023

Kupas News, Bengkulu – Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian...

Polisi Ungkap Home Industri Senjata Api yang Sudah beroperasi Sejak 2012

Kupas News, Bengkulu – Polda Bengkulu ungkap pabrik pembuatan...