oleh

Polisi Selidiki Sabu yang Dibawa Warga Bengkulu Selatan

Kupas News – Polda Bengkulu melalui Satreskrim Narkoba polres Bengkulu Selatan tengah mendalami dugaan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika yang terjadi di Desa Palak Bengkerung Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan pada Senin (20/9) sekitar pukul 20:00 wib.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH, Menjelaskan tim satreskrim Polres Bengkulu Selatan melakukan penangkapan terhadap tersangka dengan inisial AS (26) warga Desa Palak Bengkerung, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Saat Sat Resnarkoba polres Bengkulu Selatan melakukan penggeledahan, petugas menemukan  1(satu) paket jenis Narkotika Golongan 1 (satu) berupa sabu yang terbungkus dengan plastik bening di dalam kotak rokok.”ungkapnya.

Ditambahkan Sudarno, untuk kepentingan penyidikan serta pengembangan asal barang, tersangka saat ini diamankan di sel tahanan polres Bengkulu Selatan untuk di proses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku.

“Tersangka sudah kita tahan di Polres Bengkulu Selatan. Agar selanjutnya dilakukan penyidikan dan pengembangan darimana asal barang tersebut”, tutup Sudarno.

Editor: Mahmud Yunus

Rekomendasi