Beranda DAERAH BENGKULU Ramadhan, PDAM Siap Pasok Air Wudhu Seluruh Masjid

Ramadhan, PDAM Siap Pasok Air Wudhu Seluruh Masjid

0
Direktur PDAM Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan
Direktur PDAM Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan
Direktur PDAM Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan

kupasbengkulu.com – Masyarakat tak perlu khawatir bakal kekurangan air untuk berwudhu saat salat berjamaah pada bulan puasa mendatang. Pasalnya PDAM Kota Bengkulu telah mempersiapkan program pengadaan air bersih bagi sejumlah mushola yang ada di Kota Bengkulu guna kelancaran ibadah masyarakat.

Dijelaskan Direktur PDAM Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan, bantuan tersebut merupakan salah satu program PDAM Kota Bengkulu di bulan ramadhan. Setiap pengurus mushola yang berkeinginan mendapatkan bantuan air bersih bisa mendaftarkan alamat mushola ke bagian hubungan langganan agar mendapat jadwal pengadaan air bersih.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat khususnya di bulan ramadhan. PDAM Kota Bengkulu akan melakukan droping air bersih sebanyak 4 tangki setiap hari Senin hingga Jumat selama bulan puasa ke mushola-mushola,” ujar Sjobirin.

“Dikarenakan jumlah mushola sangat banyak, jadi pengurus mushola harus mendaftarkan mushola-nya dulu ke kantor PDAM agar bisa kita buatkan jadwal. Jadi nanti tidak berbenturan dengan pengadaan air bersih di mushola lainnya,” pungkasnya. (val)