Senin, Agustus 15, 2022

Reza, Gadis Viral Asal Jeneponto Miliki Suara Nike Ardila

Baca selanjutnya

Kupas News – Sempat viral sebelumnya beberapa waktu lalu, Amel Amelia gadis yang disanding-sandingkan berwajah mirip Nike Ardila. Kini muncul kembali seorang gadis asal Sulawesi Selatan yang bikin geger karena kemiripan suaranya dengan mendiang Nike Ardila.

Gadis itu adalah Reza, warga asal Dusun Bonto Tinggi Kabupaten Jeneponto kelahiran tahun 2002 silam. Anak dari seorang petani ini viral melalui akun TikTok yang diunggah @radev_khan, Reza yang saat itu menyanyikan lagu Nike Ardila yang berjudul Bintang Kehidupan mendapat respon positif dari warganet.

Video tersebut telah mendapatkan jumlah like ratusan ribu dan jutaan penonton dan telah dibagikan hingga ribuan kali. Ini membuat nama seorang Reza melambung di tanah air berkat suaranya yang mirip Nike Ardila.

Bahkan para fans Nike Ardilla pun sangat antusias mensupport Reza. Berharap, kehadiran Reza mampu mengobati kerinduan terhadap sang idolanya yang telah meninggal pada tahun 1995 silam.

Gadis yang pernah putus sekolah saat dibangku SMP ini sekarang banjir undangan pada stasiun-stasiun televisi. Salah satunya acara Talkshow Brownis yang di mentori Ayu Ting-ting, Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Ivan Gunawan. Disitu Reza membawakan lagu Tinggalah Ku Sendiri. Kemudian acara tersebut diunggah ke youtube oleh akun Rama Nada Official pada acara Brownis dan kini telah ditonton 194 ribu kali.

Kemiripan ini juga dibuktikan oleh akun youtube dari May Channel yang mengunggah sepotong-potong dari Reza dan mendiang Nike Ardila. Secara keseluruhan komentar dari penonton akun ini tuai pujian. bahkan ada yang mengomentari dari akun Yuda Permana mengatakan sampai merinding mendengarnya 100 persen mirip. “Merinding dengarnya sampe mau nangis bener2 100% mirip, sukses terus buat dek Reza” tulis Yuda.

Tak hanya itu, ada juga komentar dari akun youtube dari Miko Graphich yang menyebutkan minta warganet mendengarkan sambil memejamkan mata. “ASLI merinding gaes COBA DENGERIN SAMBIL MATA TERPEJAM bukan mirip lagi tapi suara mereka sama,” tulis Miko.

Nike Ardila merupakan penyanyi legendaris tanah air. Ia meninggal dunia pada tahun 1995 dalam tragedi kecelakaan lalu lintas di Bandung. Pemilik nama Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi adalah seorang penyanyi, aktris, dan model berkebangsaan Indonesia. Jadi, wajar saja seorang Nike Ardila sampai saat ini masih dikenang bak semerbak bunga yang tak pernah layu.

Editor: Irfan Arief

Kanwil Kemenkumham Bengkulu Sosialisasikan Kekayaan Intelektual Manusia

Kupas News, Bengkulu – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Provinsi Bengkulu Erfan mengatakan, kekayaan intelektual adalah hak yang...

54 Paskibraka Bengkulu Siap Kibarkan Merah Putih 17 Agustus Besok

Kupas News, Bengkulu – Setelah melalui seleksi dan pemusatan latihan, sebanyak 54 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bengkulu Tahun 2022 dikukuhkan Gubernur Rohidin...

Garda Rafflesia Minta APH Usut Proses Lelang Puskesmas Pondok Suguh

Kupas News, Bengkulu – Proses lelang Renovasi-Penambahan Ruang Persalinan Puskesmas Pondok Suguh Tahun 2022 di Dinas Kesehatan Mukomuko turut menjadi perhatian aktivis lembaga swadaya...

Polisi Temukan 24 Paket Ganja Dikontrakan Warga Kebun Ros

Kupas News, Kota Bengkulu - Prestasi ditorehkan kembali oleh Ditresnarkoba Polda Bengkulu yang berhasil mengungkap penyalahgunaan Narkoba dengan menangkap seorang tersangka berinisial MO (37)...

Kejuaraan Tenis Meja Bengkulu Resmi Ditutup

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara resmi menutup Kejuaraan Tingkat Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tahun 2022 sekaligus menyerahkan...

Terbaru