Sabtu, Desember 3, 2022

Reza, Gadis Viral Asal Jeneponto Miliki Suara Nike Ardila

Baca selanjutnya

Kupas News – Sempat viral sebelumnya beberapa waktu lalu, Amel Amelia gadis yang disanding-sandingkan berwajah mirip Nike Ardila. Kini muncul kembali seorang gadis asal Sulawesi Selatan yang bikin geger karena kemiripan suaranya dengan mendiang Nike Ardila.

Gadis itu adalah Reza, warga asal Dusun Bonto Tinggi Kabupaten Jeneponto kelahiran tahun 2002 silam. Anak dari seorang petani ini viral melalui akun TikTok yang diunggah @radev_khan, Reza yang saat itu menyanyikan lagu Nike Ardila yang berjudul Bintang Kehidupan mendapat respon positif dari warganet.

Video tersebut telah mendapatkan jumlah like ratusan ribu dan jutaan penonton dan telah dibagikan hingga ribuan kali. Ini membuat nama seorang Reza melambung di tanah air berkat suaranya yang mirip Nike Ardila.

Bahkan para fans Nike Ardilla pun sangat antusias mensupport Reza. Berharap, kehadiran Reza mampu mengobati kerinduan terhadap sang idolanya yang telah meninggal pada tahun 1995 silam.

Gadis yang pernah putus sekolah saat dibangku SMP ini sekarang banjir undangan pada stasiun-stasiun televisi. Salah satunya acara Talkshow Brownis yang di mentori Ayu Ting-ting, Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Ivan Gunawan. Disitu Reza membawakan lagu Tinggalah Ku Sendiri. Kemudian acara tersebut diunggah ke youtube oleh akun Rama Nada Official pada acara Brownis dan kini telah ditonton 194 ribu kali.

Kemiripan ini juga dibuktikan oleh akun youtube dari May Channel yang mengunggah sepotong-potong dari Reza dan mendiang Nike Ardila. Secara keseluruhan komentar dari penonton akun ini tuai pujian. bahkan ada yang mengomentari dari akun Yuda Permana mengatakan sampai merinding mendengarnya 100 persen mirip. “Merinding dengarnya sampe mau nangis bener2 100% mirip, sukses terus buat dek Reza” tulis Yuda.

Tak hanya itu, ada juga komentar dari akun youtube dari Miko Graphich yang menyebutkan minta warganet mendengarkan sambil memejamkan mata. “ASLI merinding gaes COBA DENGERIN SAMBIL MATA TERPEJAM bukan mirip lagi tapi suara mereka sama,” tulis Miko.

Nike Ardila merupakan penyanyi legendaris tanah air. Ia meninggal dunia pada tahun 1995 dalam tragedi kecelakaan lalu lintas di Bandung. Pemilik nama Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi adalah seorang penyanyi, aktris, dan model berkebangsaan Indonesia. Jadi, wajar saja seorang Nike Ardila sampai saat ini masih dikenang bak semerbak bunga yang tak pernah layu.

Editor: Irfan Arief

JMSI Tetapkan Tiga Pemenang Lomba Video Pendek Wisata Bengkulu

Kupas News, Kota Bengkulu – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkulu berkerjasama dengan BDF Creator menggelar lomba video pendek dalam rangka menyemarakan HUT Provinsi...

LIRA Bengkulu Surati Komisi I Panggil Manajemen PT. Pamor Ganda

Kupas News, Kota Bengkulu  – PT. Pamor Ganda hingga saat ini belum merealisasikan 6 poin kesepakatan atas pemenuhan tuntutan 3 desa penyangga. Kesepakatan ini...

Dua Pengedar Ganja Asal Kota Bengkulu Diringkus Polisi

Kupas News, Kota Bengkulu – Subdit I ditresnarkoba polda Bengkulu berhasil meringkus dua orang pengedar narkoba jenis ganja dengan barang bukti 10 paket ganja...

Petugas Damkar Berhasil Jinakan Api yang Melahap Tiga Ruko di Tanah Patah

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api di Tanah Patah Kota Bengkulu, Kamis, 1 Desember 2022, Foto: Dok/Irfan Arief Kupas News, Kota Bengkulu - Peristiwa kebakaran...

Modus Politik Uang Melalui Dompet Digital pada Pemilu 2024

Oleh : Elfahmi Lubis* Ditengah persiapan teknis menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024, berbagai potensi kerawanan tengah diidentifikasi. Dengan harapan berbagai bentuk kecurangan pada Pemilu sebelumnya bisa...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru