Sabtu, Desember 4, 2021

Ribuan Umbul-umbul Meriahkan HPN 2014

Baca selanjutnya

aliho dan umbul-umbul mulai terpasang di jalan dua jalur di Kota Bengkulu menyambut kedatangan peserta Hari Pers Nasional (HPN) 2014 mendatang.
Baliho dan umbul-umbul mulai terpasang di jalan dua jalur di Kota Bengkulu menyambut kedatangan peserta Hari Pers Nasional (HPN) 2014 mendatang.

kupasbengkulu.com – Ribuan umbul-umbul dipasang di sepanjang jalan dalam Kota Bengkulu untuk memeriahkan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan berlangsung pada 1-10 Februari 2014.

“Kita menargetkan memasang sekitar 4.000 umbul-umbul untuk memeriahkan ajang HPN 2014 di Kota Bengkulu,” kata Ketua Seksi Publikasi HPN 2014, H. Puthut Eko Pramono, M.Si, Rabu (22/1/2014).

Ia menjelaskan, pemasangan umbul-umbul telah dimulai sejak tanggal 15 Januari dan dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2014 mendatang.

“Umbul-umbul dipasang mulai dari Bandara Fatmawati hingga sepanjang jalan raya dalam Kota Bengkulu seperi Jalan Depati Payung Negara, Adam Malik, Pangeran Natadirja, S Parman, Suprapto, Sudirman dan Ahmad Yani,” katanya.

Selain umbul-umbul, kata Puthut Eko Pramono, belasan baliho ukuran 4 kali 6 meter dan 5 kali 10 meter juga dipasang untuk memeriahkan pelaksanaan HPN 2014.

“Umbul-umbul dan baliho untuk memeriahkan HPN 2014 merupakan bentuk partisipasi pemerintah daerah, perusahaan negara dan perusahaan swasta,” ungkapnya.

Pemasangan umbul-umbul dan baliho bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa Bengkulu menjadi tuan rumah HPN.

“Warga Bengkulu diimbau untuk menjadi tuan rumah yang baik selama HPN 2014 dengan mengikuti berbagai acara, menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan masing-masing,” kata Puthut Eko Pramono.(adi)

OJK Tetapkan Modal Inti Minimum Bank Bengkulu Sebesar Rp3 Triliun

Kupas News – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menetapkan aturan modal inti minimum sebesar Rp3 triliun. Kelonggaran ini diberikan kepada setiap Bank Pembangunan Daerah (BPD),...

Bea Cukai Bengkulu Musnahkan Barang Sitaan

Kupas News – Direktorat Jendral Bea dan Cukai melalui Kantor Pengawasan dan Pelayanan (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Bengkulu, Kamis pagi (2/12/2021) melakukan pemusnahan...

Aksi Demo Warga Tuntut Bupati Mian Tutup PT. Pamor Ganda

Kupas News – Usai beberapa kali menggelar pertemuan dengan manajemen PT. Pamor Ganda tidak membuahkan hasil, akhirnya warga Desa Pasar Ketahun, Lubuk Mindai, dan...

Presiden RI Keluarkan Kebijakan Segera Belanjakan TKDD 2022

Kupas News – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pimpin penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD)...

Berikut Ini Motor “Offroad” Trail Terbaik Sepanjang 2021

Kupas News – Industri sepeda motor setiap tahunnya selalu mengembangkan berbagai inovasinya. Sudah pasti teknologi dan spesifikasi terkini yang diterapkan pada keluaran terbaru mereka....

Terbaru