Jumat, Februari 23, 2024

Sambut HUT Lebong Ke-20, Karang Taruna Desa Blau Gelar Turnamen Futsal

Sambut HUT Lebong Ke-20, Karang Taruna Desa Blau Gelar Turnamen Futsal

Sun, 12/17/2023 – 11:09

Foto pengurus Karang Taruna Desa Blau bersama salah satu tim yang mengikuti turnamen futsal, Jumat, 15 Desember 2023, Foto: Dok 

Kupasbengkulu.com – Menyambut HUT Kabupaten Lebong Ke-20 tahun, Karang Taruna Desa Blau, Kecamatan Lebong Atas mengadakan lomba turnamen futsal di Lapangan Futsal Desa Blau, pada Jumat (15/12/2023).

Rapindra selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa turnamen futsal ini merupakan kegiatan yang ikut mensukseskan HUT Kabupaten Lebong dengan mengajak pemuda-pemuda Lebong agar berkarya di bidang olahraga.

“Kita dari karang taruna Desa Blau ikut ambil bagian mensukseskan HUT Kabupaten Lebong dengan menggelar lomba turnamen futsal yang di ikuti 40 tim se-Provinsi Bengkulu,” kata Rapindra.

Menurut dia ajang ini bakal menggali bibit-bibit baru pemain futsal serta meningkatkan nilai-nilai sportitas para pemain. Ia juga menerangkan bahwa turnamen ini merupakan kegiatan yang ketiga digelar oleh Karang Taruna Desa Blau.

“Ini merupakan turnamen ketiga yang kita laksanakan selama 2023 ini, harapan saya secara pribadi kegiatan-kegiatan kepemudaan seperti ini mendapat perhatian lebih dari pemerintah daerah, karena ini merupakan kegiatan positif menumbuhkan bakat para pecinta futsal,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, pertandingan futsal kali ini mendapat apresiasi dari DPD KNPI Lebong dan Lebong Sport. Mereka menyatakan dukungannya terhadap kegiatan yang telah mensukseskan HUT Kabupaten Lebong.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada DPD KNPI Lebong dan Lebong Sport yang sudah mau mensuport kegiatan ini. Dari kegiatan ini juga ada uang pendaftaran yang disisihkan sebesar Rp25.000 untuk Palestina,” bebernya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Lebong melalui Wakil Ketua Hari Capri menginginkan kegiatan seperti ini dapat sering dilaksanakan. Kegiatan yang memberikan warna positif ini diharapkan Hari dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi serta mengangkat nama baik Kabupaten Lebong.

”Semoga giat ini menjadi gairah dan semangat pencinta olahraga futsal. Kegiatan ini juga dapat mengurangi perilaku menyimpang, dan menjadi contoh bagi desa-desa lain untuk lebih memperhatikan perkembangan generasi muda di Kabupaten Lebong,” singkat Hari.

Reporter: Maya Fitria

Daerah 

Related

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta Maaf

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta...

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Jika Ini Terjadi

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...