Beranda DAERAH BENGKULU SELATAN Sehari Menghilang, Ternyata Gantung Diri

Sehari Menghilang, Ternyata Gantung Diri

0

terinspirasi-kartun-jepang-pelajar-broken-home-bunuh-diri-dalam-lemari-720x405
Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com- Sehari  tidak kelihatan, SA (15)  pelajar di SMK Negeri  Manna Bengkulu Selatan,  ditemukan tewas gantung diri, Jumat (08/04/2016), sore,  sekira pukul 17.05 WIB.

Warga Desa Kembang Seri, Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan ini, mengakhiri hidupnya  dengan seuntas tali di sebuah rumah kosong dekat rumahnya.

Sebelumnya ayah korban sempat mencari SA yang tak kunjung pulang hingga sore Kamis kemarin. Entah mengapa, ayahnya sempat singga dirumah kosong, dan melihat anak lelakinya terjerat seutas tali, dengan badan telah kaku.

korban baru dilepaskan dari tali gantungan,  setelah pihak Polres Pino Raya tiba  dan lansung membawa kerumah korban.

Menurut Sekretaris Desa Kembang Seri, Naharudin, “Rumah kosong yang jadi TKP itu, memang rumah orang tua korban. Tapi orang tuanya membeli rumah baru lagi, yang jaraknya sekitar 50 meter dari rumah kosong itu.

“Mungkin ada firasat apa, sehingga orang tuanya mencari korban kesana. Saya tadi menyaksikan langsung di tempat kejadian, korban menggunakan celana jeans panjang dan tidak berbaju dan sudah menimbulkan bau,” jelas  Sekdes .(ade)