oleh

Selasa JK Kampanye di Bengkulu, Bagikan Kantong Kresek

Jusuf Kalla, sumber foto: solopos.com
Jusuf Kalla, sumber foto: solopos.com

kupasbengkulu.com – Rencananya, Calon Wakil Presiden (Cawapres), Jusuf Kalla (JK) akan kampanye di Bengkulu hari Selasa mendatang(24/6/2014). Kepastian kedatangan Cawapres yang merupakan pasangan Jokowi itu diungkapkan Ketua Koordinator Dewan Pengurus Provinsi Laskar JK Bengkulu, Agus Suparmin.

“Kami sudah mendapat konfirmasi terkait kedatangan Pak JK, dan jadwalnya sudah ditetapkan kampanye di Bengkulu dari pukul 08.00-l 11.00 WIB. Namun kami belum mendapat informasi siapa saja yang akan hadir bersama Pak JK, “ kata Agus, Sabtu (21/6/2014).

Untuk penyambutan kedatangan  JK itu, Agus menjelaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan tim parpol koalisi Indonesia Hebat, termasuk para relawan Jokowi-JK lainnya juga akan dilibatkan.

“Kami merencanakan pak JK untuk blusukan dan membagikan kantong kresek di pasar, seperti Pasar Panorama dan Pasar Minggu. Kami juga akan mengadakan pertemuan dengan forum majelis taklim Bengkulu, karena seperti kita ketahui JK merupakan Ketua Dewan Pembina Masjid Indonesia,” jelas Agus.

Agus melanjutkan, timnya yang terorganisir dalam Laskar JK terus bergerak untuk menggalang dukungan massa bagi pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 itu. Yakni dengan membagikan atribut maupun memasang spanduk-spanduk Jokowi-JK, baju kaos bertulisan Laskar JK pun terus dibagikan. Pihaknya optimisi Jokowi-JK akan mampu menang di Bengkulu. (beb)

Rekomendasi