Senin, Juni 27, 2022

Sembilan Pejabat Eselon II Bengkulu Tengah Bergeser

Baca selanjutnya

mutasi
Pergeseran jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah

kupasbengkulu.com – Sebanyak 284 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah, Jumat (26/9/2014) bergeser. Adapun pejabat yang bergeser tersebut, dari kalangan eselon II sebanyak 9 pejabat. Mutasi itu berlangsung di halaman kantor Bupati Bengkulu Tengah, yang dipimpim langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah, Darmawan Yakoeb.

Adapaun pejabat eselon II yang bergeser, yakni Damsik yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Pol PP menjadi Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Peternakan. Selanjutnya Durani Usman menjadi Kepala Dinas Kehutanan sebelumnya dirinya menjabat sebagai Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan.

Untuk Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan saat ini dipercayakan ke Anzori Tawakal sebelumnya dia menjabat Kadis Kelautan, Perikanan dan Perternakan. Selain itu, Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakab Bengkulu Tengah dipercayakan dengan Hendri Donal sebelumnya menjabat sebagai Kabag Hukum Setdakab Bengkulu Tengah.

Sementara Zamzami Syafei menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakab. Untuk Kasat Pol PP dijabat oleh Amirul yang mana sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dipercayakan Muzakir Hamdi.

Selanjutnya, Edy Hermansyah menjadi Asisten Administrasi Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahtraan Rakyat sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan untuk Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik dipercayakan kepada Rustam Efendi.

Selain pejabat eselon II, 96 pejabat eselon III yang menduduki jabatan baru sebagai camat, kepala bidang, sekretaris camat. pergeseran juga terjadi di eselon IV sebanyak 179 orang.

Darmawan mengatakan, dengan kedudukan baru diharapkan 284 PNS ini dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tupoksi masing masing.

“Selamat menduduki jabatan baru dan patuhilah sumpah jabatan. Harus ingat tugas utama untuk memberikan yang terbaik pada bangsa,” demikian Darmawan.(qef)

Lomba Tenis Meja Polairud Bengkulu Resmi Ditutup

Kupas News, Kota Bengkulu - Lomba tenis meja yang digelar Polairud, Polda Bengkulu resmi ditutup. Ajang yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76...

Polairud Gelar Lomba Tenis Meja Sambut HUT Bhayangkara

Kupas News, Kota Bengkulu - Semarak menyambut HUT Bhayangkara ke-76 terus digelorakan jajaran Polda Bengkulu dengan menggelar berbagai kegiatan. Sabtu, 25 Juni 2022, giliran...

Selamat Datang Airlangga

Kupas Artikel - Ucok mengangkat telepon dengan nada tergesa-gesa. Ia mungkin sangat terkejut tumben-tumben saya menelpon. “Siap bos” tutur Ucok menyambut telepon saya. Beberapa...

Bengkulu Tuan Rumah Open Swimming Championship 2022 se-Sumatera

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Rohidin Mersyah membuka kejuaraan Bengkulu Open Swimming Championship se Sumatera Tahun 2022 di Kolam Renang Rafflesia Kota Bengkulu, Jum'at...

Wagub Rosjonsyah Terima Kunjungan Eks Gubernur Jabar

Kupas News, Bengkulu - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menerima audiensi mantan Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam rangka investasi di bidang Kopi Bengkulu...

Terbaru