Sertijab dan Pisah Sambut Enam Pejabat Polres Kaur

0

Sertijab Perwira Polres Kaur

KUPASBENGKULU.COM- Upacara pisah sambut enam pejabat Polres Kaur di Aula Mapolres Kaur yang diikuti oleh peserta upacara Waka Polres Sugeng Priyanto,S.Ik, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para perwira staf, Para Kanit/Panit Intel Polsek dan ketua/pengurus Bhayangkari Kaur, berlangsung dengan lancar.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto,S.Ik mengatankan selamat datang dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada anggota Polres. Dan kepada anggota Polres dalam bekerja diharapkan bisa menyesuaikan diri dan bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab serta harus selalu bersyukur.

“Jabatan bukanlah segalanya dan kita harus bersyukur atas nikmat dan kesempatan yang telah Allah berikan. Jabatan kita miliki adalah titipan dan amanah Tuhan yang Maha Esa untuk dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Bertugaslah dengan Ikhlas dan bertanggungjawab sehingga menambah kepercayaan masyarakat kepada penegak hukum,” papar Polres Kaur AKBP Bambang Purwanto,S.Ik.

Enam pejabat Polres Kaur yang dimutasi yakni Kabag Ren dari AKP Komarudin,SH,MH kepada AKP Merson. Kabag Reskrim dari AKP Ahmad Mega Rahmawan,Sp kepada Johan Andika,SE,S.IK. Kasat Sabhara dari AKP Tasrin,SH kepada Iptu Muhamad Yusman. Kapolsek Kaur Tengah dari Iptu Syafrizal kepada AKP Tasrin,SH. Kapolsek Kaur Selatan dari Iptu Andri Anwar, SH kepada Iptu Firmansyah,S.Sos. Kapolsek Padang Guci Hulu dari Iptu Firmansyah S.Sos kepada Ipda Mufti Arifianto, SH.

Pada akhir sambutannya Kapolres Kaur mengucapkan terima kasih kepada pejabat Polres atas pengabdianya selama menjabat di Polres Kaur serta dapat menyesuaikan diri dengan tugas barunya sehingga akan membawa perubahan yang lebih baik.

“Begitu juga kepada ibu-ibu bhayangkarinya agar mendukung tugas suami di tempat kerja baru, terlebih dari ibu-ibu Bhayangkari yang dari kota ke daerah ini agar bisa menyesuaikan diri dengan keadaan yang ada. Apalagi di daerah Kaur sering terjadi pemadaman listrik karena gangguan jaringan, dan perbaikan tidak seperti di kota yang tidak pernah mati lampu, serta mudah untuk mendapatkan atau berbelanja sesuatu seperti di mol dan sebagainya. Oleh karena itu dukungan istri sangat mempengaruhi kerja suami untuk yang lebih baik,” tuturnya..

Kemudian acara dilanjutkan dengan berjabatan tangan sebagai penghantar perpisahan pejabat lama dan menyambut datangnya pejabat baru.(mty)