Senin, Februari 26, 2024

Two-K Azana Style, Hotel Berkelas Tinggi kini Hadir di Bengkulu

Two-K Azana Style, Hotel Berkelas Tinggi kini Hadir di Bengkulu

Sat, 01/20/2024 – 20:48

 

Kupasbengkulu.com – Two-K Azana Style tidak hanya sekadar hotel tetapi sebuah destinasi mewah yang menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu. Dengan desain yang futuristik, fasilitas lengkap, dan pelayanan ramah. Hotel berkonsep high class ini kini hadir sebagai pilihan menginap di Kota Bengkulu. 

Kehadiran Two-K Azana Style sekaligus menunjukan komitmen Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mewujudkan Bengkulu sebagai kawasan wisata. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan, Two-K Azana Style akan membawa daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Ia pun berterimakasih kepada investor yang memilih Bengkulu untuk mengembangkan bisnisnya.

“Kami berterima kasih usaha bisnis semakin tumbuh dan berkembang di Provinsi Bengkulu,” kata Gubernur Rohidin usai meresmikan hotel yang berejaan lengkap Yodan District II Two-K Azana Style Hotel di Jl. Pangeran Natadirja KM. 6.5 Kota Bengkulu, Sabtu, (20/01/2024).

Two-K Azana Style menonjol dengan desain yang menawan dan interior yang elegan, dari lobi hingga ke kamar tidur. Setiap ruang dipenuhi dengan sentuhan modern yang memberikan kesan mewah. Pengunjung akan merasa seolah-olah berada di tempat yang istimewa sejak langkah pertama mereka. 

Desain kamar tidur di Two-K Azana Style dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal. Kasur yang nyaman dan linen yang bersih menciptakan suasana yang sempurna untuk beristirahat. Pencahayaan yang dapat diatur memberikan fleksibilitas bagi para tamu untuk menciptakan suasana yang sesuai dengan keinginan.

“Kami menawarkan 51 kamar dengan beragam tipe, mulai dari superior hingga suite. Lengkap dengan failitas dan pelayanan 24 jam” kata Owner Yodan District II Two-K Azana Style Hotel Yosia Yodan.

Hotel ini tidak hanya menawarkan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang yang bersih dan terawat dengan baik, pusat kebugaran yang dilengkapi peralatan modern, dan spa dan salon untuk relaksasi. Hotel juga menyediakan Wi-Fi berkecepatan tinggi yang akan membuat para tamu dengan mudah terhubung dengan dunia luar. 

Restoran Two-K Azana Style yang diberi nama “Bencoolen Restorant” dijamin akan memanjakan lidah para tamu dengan hidangan lezat dari masakan lokal dan internasional. Menu yang beragam dan cita rasa yang autentik membuat pengalaman bersantap di hotel ini menjadi sebuah petualangan kuliner yang tak terlupakan. 

Dengan lokasi yang strategis, hotel ini memberikan akses mudah ke pusat kota dan atraksi wisata utama yang ada di Bengkulu. Para tamu dapat dengan mudah menjelajahi keindahan kota ini dan menikmati segala daya tariknya. Tak kalah menarik ini juga dilengkapi dengan fasilitas Mini Zoo sehingga hotel ini sangat cocok sebagai tempat liburan keluarga.

“Luas lahan ini kurang lebih 500 meter persegi, pengerjaan Two-K Azana Style Hotel ini kurang lebih 8 bulan, kita membangun tempat rekreasi (Mini Zoo) untuk warga Bengkulu serta para wisatawan yang akan berkunjung ke tempat ķita,” kata Yosia.

Editor: Alfridho Ade Permana

Kita Bengkulu

stories

 

Related

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta Maaf

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta...

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Jika Ini Terjadi

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...