Senin, April 22, 2024

Walikota Bawa Tenda dan Lauk Pauk ke Lokasi Banjir

Walikota Bengkulu, Rabu (22/1/2014) langsung mengunjungi pemukiman warga yang terendam banjir di Kelurahan Tanjung Jaya.
Walikota Bengkulu, Rabu (22/1/2014) langsung mengunjungi pemukiman warga yang terendam banjir di Kelurahan Tanjung Jaya.

kupasbengkulu.com – Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan, SE, Rabu (22/1/2014) sekitar pukul 08.46 WIB menyambangi lokasi banjir di RT 1 Kelurahan Tanjung Jaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu. Pada kesempatan tersebut, walikota menyalurkan bantuan 2 paket besar lauk pauk siap saji dan tenda terpal secara simbolis kepala Lurah Tanjung Jaya, Kursuma Yeti, S.Sos.

”Bantuan ini hanya secara simbolis, nanti bantuan akan kembali disalurkan dengan warga yang menjadi korban banjir,” kata Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan, SE, Rabu (22/1/2014).

Secara terpisah, Lurah Tanjung Jaya, Kursuma Yeti, S.Sos mengatakan, di RT 1 Kelurahan Tanjung Jaya yang menjadi korban banjir membutuhkan tenda terpal untuk dijadikan tempat pengungsian, serta bahan makan siap saji. Selain itu, lanjut dia, korban banjir juga membutuhkan air bersih untuk dikonsumsi warga.

”Warga butuh tenda terpal untuk mengungsi, bahan makanan, serta air bersih. Sebab, saat ini tenda dan air bersih belum ada bantuan dan hanya bantuan secara simbolis dari Walikota Bengkulu,” demikian Kursuma.(gie)

Related

Polres BS Serahkan Kembali Kendaraan yang Dititipkan Warga Usai Mudik Lebaran

Polres BS Serahkan Kembali Kendaraan yang Dititipkan Warga Usai...

Rakor Pengendalian Inflasi, Pemkot Komitmen Jaga Stabilitas Harga Pangan

Rakor Pengendalian Inflasi, Pemkot Komitmen Jaga Stabilitas Harga Pangan...

Spanduk Tolak Kenaikan BBM dan Tarif Listrik Hiasi Kota Bengkulu

Spanduk Tolak Kenaikan BBM dan Tarif Listrik Hiasi Kota...

Caleg Terpilih yang Dilantik Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024

Caleg Terpilih yang Dilantik Harus Mundur Jika Maju Pilkada...

Pemkab Kaur Gelar Rapat Persiapan HUT Kabupaten Kaur Ke-21

Pemkab Kaur Gelar Rapat Persiapan HUT Kabupaten Kaur Ke-21...