Senin, Januari 17, 2022

200 Penembak Adu Jitu dalam Kejuaraan PCP Piala Gubernur

Baca selanjutnya

Kupas News – Pemprov Bengkulu bersama Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Provinsi Bengkulu menggelar Kejuaraan Menembak Senapan Angin (Metal Silhouette) memperebutkan Piala Gubernur di lapangan tembak Kipan B 114 JY selama dua hari ke depan hingga 28 November 2021, (27/11).

Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah yang juga selaku Ketua Harian Perbakin Provinsi Bengkulu membuka gelaran kejuaraan lomba menembak senapan angin.

Turut hadir penasehat Silver Bullet Indonesia H. Muslimin, Pengurus Perbakin Provinsi Bengkulu serta pimpinan Forkopimda Bengkulu.

Rosjonsyah mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka peringatan HUT ke 53 Provinsi Bengkulu serta untuk menjaring bakat-bakat penggiat senapan angin PCP atau Pre-Charged Pneumatic Air Riffle.

“Perbakin mengadakan lomba senapan PCP ini untuk menyaring dan melihat bakat generasi muda untuk kegiatan nasional ke depan,” ungkap Rosjonsyah.

Sementara itu, Ketua Pelaksanaan Kegiatan Toni Elvian menerangkan kegiatan tersebut didukung oleh sejumlah klub senapan PCP.

Seluruh peserta akan berlaga hingga dua hari ke depan untuk memperebutkan Piala Gubernur dan puluhan tropi lainnya.

Tak hanya dari Provinsi Bengkulu namun juga ada peserta dari sejumlah provinsi yang ada di Sumatera. Seperti Riau, Sumatera Barat, Jambi, dan Lampung.

“Ada lima kelas kategori yang akan dipertandingkan selama dua hari ke depan. Diikuti oleh sejumlah klub yang ada di seluruh Sumatera dan diikuti sebanyak 200 peserta,” ucap toni.

Sementara, salah satu peserta Ero Kurniawan menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah provinsi Bengkulu. Menurutnya, melalui kejuaraan ini dapat menghidupkan kembali komunitas bagi para pecinta menembak yang ada di provinsi Bengkulu.

“Saya sangat menyambut baik kejuaraan menembak yang diselenggarakan pemprov Bengkulu. Untuk itu semoga kegiatan ini dapat menghidupkan kembali marwah bagi para pecinta menembak yang ada di provinsi Bengkulu,” demikian Ero.

Editor: Irfan Arief

- Advertisement -

Pemprov Undi Nomor Area Tanggungjawab OPD di Kawasan Pantai Panjang

Kupas News – Dipimpin Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Tim 13 Pengelolaan Pantai Panjang Pemprov Bengkulu, lakukan sidak (pemantauan langsung) terhadap kebersihan, ketertiban penempatan...

Ridho Rahmadi Ingatkan Siswa MTs Roudlotur Rosmani Lebih Produktif

Kupas News – Dalam kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Ridho Rahmadi di MTs Roudlotur Rosmani, Kamis (13/1) mengingatkan anak-anak muda...

Jelang HPL Terbit, Pemprov Bentuk Tim 13 Atasi Pengelolaan Pantai Panjang

Kupas News – Pasca pelaksanaan gerakan bersih Pantai Panjang Bengkulu bersama Forkopimda dan organisasi masyarakat peduli kebersihan pantai, Pemprov Bengkulu kian memantapkan langkahnya kelola...

Gubernur Rohidin Kunjungi Universitas Al Azhar Indonesia Bahas Kerja Sama

Kupas News – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan silaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) di Jakarta. Berbagai hal dibahas dalam lawatannya pada Kamis...

Grand Opening Kafe Harsa Eat Terobosan Menu Andalan Unik di Bengkulu

Kupas News – Sebagian besar pelaku usaha kafe berlomba-lomba mengkreasikan desain tempat usahanya untuk menarik pelanggan. Terutama bereksperimen dalam sajian menu hidangan kemudian persaingan...

Terbaru