Beranda DAERAH BENGKULU SELATAN 3 Unsur Pimpinan Dewan di Bengkulu Selatan Dukung Capres Nomor 1

3 Unsur Pimpinan Dewan di Bengkulu Selatan Dukung Capres Nomor 1

0
Unsur pimpinan dewan di Bengkulu Selatan.
Unsur pimpinan dewan di Bengkulu Selatan.
Unsur pimpinan dewan di Bengkulu Selatan.

kupasbengkulu.com – Pemilihan presiden tinggal menghitung hari saja, namun dibalik hal tersebut pilihan tetap pada hati nurani masing-masing. Dalam pemilihan presiden yang akan dilaksanakan 9 Juli 2014 natinya, 3 unsur pimpinan DPRD Bengkulu Selatan yaitu Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Susman Hadi SP MM dari partai golkar, Waka 1 Agustian Armadi partai PAN, Waka 2 Drs, Gunadi Yunir MM partai PPP telah mengambil sikap dukungannya terhadap pasangan Capres nomor urut 1 Prabowo-Hatta.

Saat dikonfirmasi, Agustian Armadi dari partai PAN mengakui dari sisi kepartaian telah menyatakan sikap mendukung Prabowo dan Hatta terkait pemilihan presiden nantinya.
“Pemilihan kedua pasangan ini bukan berdasarkan partai saja melainkan dari hati nurani,” kata dia.

Ditambahkan Agustian, penilaian calon presiden bukan karena paksaan hal Ini dilihat sorang pemimpin yang berani menujukan sikap tegas.

’’Kepada masyarakat dan simpatisan untuk lebih mengarah kepada kedua pasangan tersebut, agar presiden natinya yang kita harapkan bisa terpilih serta sesuai yang kita harapkan,” tegas Agustian.

Hal senada juga disampaikan Susman Hadi dan Gunadi Yunir, dikatakan keduanya, untuk calon presiden sudah jelas secara kepartaian mendukung Prabowo-Hatta menjadi presiden.
“Kita berharap pilihan tersebut bisa menjadi nyata, namun pastinya siapa yang jadi presiden kita tetap terima. Presiden terpilih nantinya diharapkan lebih mengarah kepada kemajuan daerah, negara dan kemakmuran rakyat,” ujarnya.(tom)