oleh

581 Peserta KKPM STAIN Curup Disambut Pemkab Lebong

581 peserta Kuliah Kerja Pengabdian Masyarakat (KKPM) angkatan 28 STAIN Curup, Senin (16/6/2014), disambut oleh Pemkab Lebong
581 peserta Kuliah Kerja Pengabdian Masyarakat (KKPM) angkatan 28 STAIN Curup, Senin (16/6/2014), disambut oleh Pemkab Lebong

kupasbengkulu.com – Sebanyak 581 peserta Kuliah Kerja Pengabdian Masyarakat (KKPM) angkatan 28 STAIN Curup, Senin (16/6/2014), disambut oleh Pemkab Lebong yang diwakili oleh Sekertaris Daearah (Sekda) Drs. H. Arbain Amaludin.  Kegiatan yang dilakukan di lapangan Kantor Bupati ini dihadiri juga Ketua Stain Curup yang diwakili oleh Pembantu Ketua I Stain Curup Sugiatno, Camat, dan peserta KKPM.

Kepala P3M STAIN Curup, Drs. Kemas Rezi Susanto, M.Pd menjelaskan kegiatan ini diikuti mahasiswa/i dari jurusan Tarbiah, Sari’ah dan jurusan Dakwah dan akan mengabdi kepada masyarakat Lebong di 8 Kecamatan selama 2 bulan.

“Kecamatan yang dituju yaitu, Kecamatan Bingin Kuning, Lebong Tengah, Amen, Uram Jaya, Lebong Utara, Pinang Belapis, Pelabai, dan Lebong Atas. Mereka akan mengabdi kepada masyarakat di 8 Kecamatan tersebut selam dua bulan, terhitung sejak hari ini, Senin (16/6/2014),”jelas Kemas.

Sementara itu Sekda Lebong, Drs. H. Arbain Amaludin, dalam sambutannya berharap, peserta KKPM dapat memberikan pelajaran yang positif bagi masyarakat di Kabupaten Lebong selama menjalani kegiatan KKPM ini.

“Selamat datang kepada peserta KKPM STAIN Curup angkatan ke-28 di Kabupaten Lebong. Saya berharap, para peserta KKPM nantinya memberikan pelajaran dan ilmu pengetahuan yang positif bagi masyarakat Lebong,” kata Sekda. (spi)

Rekomendasi