Selasa, April 30, 2024

Fun Bike 15 Km, Pejabat Pilih Jalan Pintas

Peserta Fun Bike dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke 68 Korem 041 Garuda Emas (Gamas) Bengkulu, Minggu (04/05/2014).
Peserta Fun Bike dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke 68 Korem 041 Garuda Emas (Gamas) Bengkulu, Minggu (04/05/2014).

kupasbengkulu.com – Ratusan peserta dari berbagai kalangan mulai dari, Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Tatang Somantri, MH, para pejabat berbagai instansi di Provinsi Bengkulu serta masyarakat umum. Menyemarakan peringatan HUT ke 68 Korem 041 Garuda Emas (Gamas) Bengkulu, dengan mengikuti sepeda santai atau fun bike, Minggu (4/5/2014) sekitar pukul 07.01 WIB.

Namun, sebagain pejabat SKPD Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu memilih untuk menempuh jalan pintas. Pasalnya, fun bike yang dimulai dari Gedung Daerah dan finish di Mako Korem 041 Gamas menempuh perjalanan sekitar 15 KM. Sementara, Gubernur Bengkulu, Kapolda, Danrem, Danlanal serta pejabat lainnya, mengikuti sesuai dengan rute yang telah ditentukan.

Adapun rute perjalanan fun bike melintasi Gedung Daerah melintasi Pantai Malabero, Pantai Panjang, Pantai Pasir Putih, Jalan Jenggalu, Kelurahan Lingkar Barat, Kelurahan Padang Harapan dan berakhir di Mako Korem 041 Gamas.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 041 Gamas Bengkulu meresmikan lapangan Bulu Tangkis Gamas di Gedung Juang Bengkulu.

Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd mengatakan, dengan adanya peresmian lapangan bulu tangkis Gamas, dapat mendukung serta mencetak prestasi dibidang olahraga Bulu Tangkis Bengkulu.

”Sarana dan Prasarana olahraga memang dapat dijadikan salah satu pencetak atlet. Dan peresmian lapangan ini setidaknya bisa dimanfaatkan oleh kalangan masyarakat untuk mencari bibit-bibit pebulu tangkis muda di Bengkulu,” kata Junaidi, Minggu (4/5/2014).

Danrem 041/Gamas, Kolonel Inf. Achmad Sudarsono, S.Ip menyampaikan, lapangan bulu tangkis Gamas ini diperuntukkan untuk masyarakat umum.

”Setelah diresmikan, lapangan ini bisa digunakan masyaralat umum untuk dijadikan pencarian bibit pebulu tangkis Bengkulu,” demikian Achmad.(gie)

Related

Erwin dan Yayan Diprediksi Bakal Pecah Kongsi di Pilkada Seluma 2024

Erwin dan Yayan Diprediksi Bakal Pecah Kongsi di Pilkada...

Bupati Gusnan dan Kejari Tandatangani MoU Kesepakatan Penanganan Hukum

Bupati Gusnan dan Kejari Tandatangani MoU Kesepakatan Penanganan Hukum ...

Padati Balai Raya Semarak, Ribuan Warga Bengkulu Nobar Timnas Indonesia U-23

Padati Balai Raya Semarak, Ribuan Warga Bengkulu Nobar Timnas...

Geger, Selang Sehari Bayi Terlantar Kembali Ditemukan di Seluma

Geger, Selang Sehari Bayi Terlantar Kembali Ditemukan di Seluma ...

DPRD Terima Audiensi KPU Bengkulu Utara, Ini Pesan Dewan

DPRD Terima Audiensi KPU Bengkulu Utara, Ini Pesan Dewan ...