Selasa, April 30, 2024

Helmi Paman: Optimis Menangkan Jokowi- JK

Helmi Paman
Helmi Paman

kupasbengkulu.com  –  Tim pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla Kabupaten Bengkulu Selatan, optimis menang dalam pemilihan presiden tanggal 9 Juli 2014 mendatang.  Hal ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Bengkulu Selatan, Helmi Paman, Rabu, (11/06/2014).

Helmi menuturkan, saat ini pengurus tim pemenangan Jokowi – JK sudah terbentuk, yakni ketua dirinya sendiri, Sekretaris Agusman Jahim, dari partai PKPI, Bendahara Marsimin dari partai PKB, wakil 1 Syarifudin Sabana dari partai Nasdem, dan Waka  2 Rini Susanti.

Ditambahkan Helmi, pembentukan pengurusan tim pemenangan, setelah ke 4 partai resmi menyatakan koalisinya kepada partai pengusung Jokowi – JK, yakni Partai Nasdem, PKPI, PKB, Nasdem dan Parta Hanura.

Lanjut Helmi, deklarasi secara terbuka akan digelar di Sektariat PDIP pada hari Minggu (15/06/2014) sesuai dengan tim yang telah terbentuk. Kemudian, Senin (16/6/2014) tim pemenangan kampanye Jokowi-JK memulai kampanye terbuka.

Tim pemenangan Jokowi-JK secepatnya membagikan spanduk, stiker, baju, dan membagikan selebaran kinerja Jokowi-JK. Sebelum dilaksanakannya kampanye terbuka, pastinya tim pemenangan yang terbentuk tetap mengacu pada aturan PKPU, diantaranya melaporkan ke Panwaskab dan  KPU bahwa tim pemenangan Jokowi-JK akan menggelar kampanye terbuka, untuk menjamin supaya tak terjadi pelanggaran ke depannya.

“Saat ini dukungan masyarakat terhadap Jokowi-JK cukup direspon positif. Pasalnya target yang disampaikan DPP pusat terhadap tim pemenangan di Bengkulu Selatan hanya menargetkan 60 persen, mudah-mudahan bisa melebihi  target yang ditentukan. Kita selaku ketua tim pemenangan yang terbentuk mengharapkan pasangan Jokowi-JK pastinya berhasil, dan kami juga membuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dan tanpa ada persyaratan,” pungkas Helmi.(tom)

Related

Polisi Ingatkan Pengunjung Wisata Pantai Waspadai Cuaca Ekstrim

Kupas News, Bengkulu Selatan – Kendati tingginya gelombang laut...

Pembangunan Titik Nol Perbaikan Jalan Bengkulu Selatan Dimulai

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat meninjau pembangunan Titik Nol...

Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Kutau Pantau Ketersediaan Stok Sembako

Kupas News, Bengkulu Selatan - Kepolisian Resor Bengkulu Selatan melalui...

Polisi Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Bengkulu Selatan

Kupas News, Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan selidiki...

Akibat Ngantuk, Pelajar di Kota Manna Tabrak Ambulance

Kupas News, Bengkulu Selatan – Diduga mengantuk saat mengendarai...