Jumat, Mei 3, 2024

Pemkot Kaji Pengelolaan Pantai Panjang

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Setelah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, meminta Pemerintahan Kota (Pemkot) Bengkulu menyerahkan pengelolahan obyek wisata Pantai Panjang kepada pihak ketiga. Pemkot Bengkulu masih melakukan kajian terkait penyerahan pengelolahan yang dicanangkan terebut.

Namun, dalam hal ini Pemkot Bengkulu, sepertinya tak menolak untuk menyerahkan status pengelolahan tersebut kepada pihak ketiga. Hanya saja, pihaknya masih mengevaluasi lebih mendalam dahulu.

“Kita lihat kajiannya dulu dalam menyerahkan obyek wisata Pantai Panjang kepada pihak ke tiga,” kata Plt. Sesda Kota Bengkulu, Fajhrudin Siregar.

Sementara itu, dalam rencananya Pemerintah Provinsi bakal memberikan bantuan berupa dana untuk membangun obyek Wista Pantai Panjang tersebut, Fajhrudin sangat berapresiasi. Karena menurutnya, bukan hanya Pemkot yang memiliki Pantai Panjang tersebut dan Pemprov juga ikut andil dalam membangun.

“Dana kita akan koordinasi dengan provinsi untuk kebutuhan dalam rangka membangun obyek Pantai Panjang. Obyek wisata ini andalan kita bukan hanya kota, tapi provinsi juga,” ujar Fajhrudin.(dex/adv)

Related

Dibutuhkan 606 PPS untuk Pilkada Seluma 2024, Ini Syarat Pendaftarannya

Dibutuhkan 606 PPS untuk Pilkada Seluma 2024, Ini Syarat...

ASKI Bengkulu Lepas 39 Karateka yang Akan Berlaga di Kejurnas

ASKI Bengkulu Lepas 39 Karateka yang Akan Berlaga di...

Progres Pembangunan IPA SPAM Regional Benteng Kobema Capai 50 Persen

Progres Pembangunan IPA SPAM Regional Benteng Kobema Capai 50...

Ini Daftar Peserta JPTP Lebong Lolos Seleksi Administrasi

Ini Daftar Peserta JPTP Lebong Lolos Seleksi Administrasi ...

PKB Sebut Teddy Rahman Kuda Hitam Pilkada Seluma

PKB Sebut Teddy Rahman Kuda Hitam Pilkada Seluma ...