Beranda DAERAH BENGKULU SELATAN Biadab! Bayi Merah Dibuang di Sungai

Biadab! Bayi Merah Dibuang di Sungai

0
bayiiii
Sosok bayi dibuang di tepi sungai di Bengkulu Selatan.

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Warga Desa Tanjung Besar Kabupaten Bengkulu Selatan, dihebohkan dengan penemuan sosok jenazah bayi perempuan, yang terbujur kaku tanpa mengenakan busana di tepi sungai Air Bengkenang Kecamatan Manna, Jumat (26/12/2014) .

Bayi perempuan tidak berdosa itu ditemukan Eva Yanti (45) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dan tetangganya Saripudin, sekitar pukul 11.31 WIB. Saat ditemukan bayi malang itu, ari-arinya serta masih mengeluarkan darah.

Diceritakan Eva, saat itu dirinya ingin melepaskan hewan peliharaannya dibelakang rumahnya, yang tak jauh dari Sungai Air Bengkenang. Saat memandang ke arah sungai terlihatlah sesosok manusia seperti seorang bayi, yang berada di pinggir sungai yang terendam dengan air kedalaman 10 cm.

Penasaran, dirinya pun lalu mendekati benda aneh itu. Saat bersamaan, Saripudin pun mendekat. Saat keduanya mendekat, keduanya kaget benda aneh yang dilihat sebelumnya ternyata bayi berjenis kelamin perempuan.

”Saat saya melepas kambing ke belakang rumah, saya melihat ada bayi di pinggir sungai yang posisi badannya sudah berada di air,” cerita Eva.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Abdul Muis melalui Kasat Reskrim, AKP. Mars Suryo Kartiko didampingi Kapolsek Manna Ipda. Agus Saputra membenarkan, adanya penemuan mayat ini.

”Saat ditemukan, bayi perempuan itu sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi terendam dalam sungai,” demikian Agus.(tom)