Rabu, Oktober 5, 2022

Dapat Penghargaan Merek Terbaik, Honda Rilis “New Revo F1”

Baca selanjutnya

Segera keluar dipasaran , Honda New Revo F1
Segera keluar dipasaran , Honda New Revo F1

kupasbengkulu.com – Honda Revo dinobatkan sebagai merek terbaik kategori sepeda motor bebek dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2013. Ajang penganugerahan diselenggarakan oleh Majalah SWA bersama tim riset MARS di Hotel Shangrilla, Jakarta (20/1/2014).

IBBA diberikan sebagai apresiasi bagi merek-merek yang dinilai terbaik di Tanah Air, sekaligus sebagai tolok ukur kinerja merek di Indonesia. Penghargaan yang diterima PT Astra Honda Motor (AHM) tahun ini menjadi penghargaan kesepuluh kalinya sejak tahun 2003.

Head of Corporate Communication AHM, Kristanto mengatakan penghargaan ini merupakan wujud nyata kinerja perusahaan dalam upaya menemani dan mendukung aktifitas masyarakat mencapai mimpi dan cita-citanya melalui produk berkualitas dan layanan terbaiknya.

“Sudah bertahun-tahun Honda Revo menjadi pilihan konsumen Indonesia karena keunggulan aspek fungsional, tangguh dan ekonomis yang dimilikinya. Kami berterima kasih atas kepercayaan tersebut. Penghargaan ini memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik sesuai harapan dan mimpi para pecinta Honda Revo.”

Honda Revo series tercatat sebagai salah satu model terlaris di antara sepeda motor bebek lainnya. Sepanjang delapan bulan pertama tahun ini, model ini terjual sebanyak 229.753 unit.

Sementara itu, sepeda motor bebek Honda yang sudah lama dikenal sebagai raja motor bebek mendominasi segmen motor bebek nasional dengan angka penjualan 591.002 unit atau meraup 49,3 persen pangsa pasar.

Penghargaan IBBA diukur melalui enam parameter penilaian, yaitu brand awareness (popularitas merek), ad awareness (popularitas iklan), satisfaction and loyalty index (tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan), perceived quality (kualitas yang dirasakan), market share (pangsa pasar), dan gain index (potensi pertumbuhan merek di masa mendatang).

Survei ini dilaksanakan secara kuantitatif terhadap 2.638 responden personal dan 2.626 responden rumah tangga di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin.

Dengan diterimanya IBBA Award 2013, menambah panjang daftar penghargaan yang telah diterima AHM pada tahun ini, yaitu Indonesia’s Most Favorite Youth Brand, Service Quality Award, Indonesia’s Most Admired Companies, Indonesia’s Most Favorite Women Brand, Kartini Award, Words of Mouth Awad, Pelopor Link and Match Bidang Keahlian Teknik Sepeda Motor (TSM) di Sekolah Menengah Kejuruan, dan penghargaan atas Kepedulian dan Partisipasi dalam Pelaksanaan Pendidikan Etika Berlalu Lintas di Satuan Pendidikan.

Dan sekarang Revo akan kembali dengan desain keunggulan Produk dan mesin injeksi yang sudah terbukti. New Revo FI hadir dengan desain baru yang Sharp, Slim & Sporty: Front Headlamp & Winker, Speedometer, Rear Lamp, Muffler. New Revo FI kini lebih irit 62,2 km/L (metode ECE R40) dengan mesin injeksi yang tangguh, lebih bertenaga & mudah dirawat
fitur baru Revo juga menambah Hebatnya Revo FI Seperti pengaman kunci starter dan lampu yang sporty. Dan Revo FI ini akan di launching di Bengkulu pada tanggal 16 februari 2014 mendatang dengan mendatangkan artis nasional. Kita tunggu saja kedatangan sang jawara motor Honda Revo FI di Bengkulu. (vee)

Ketua Komisi II Ingin Bengkulu Jadi Lumbung Atlet Terbaik

Kupas News, Kota Bengkulu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP berharap Bengkulu ke depan dapat menjadi daerah lumbung atlet...

Pemprov Bengkulu Minta Bhabinkamtibmas Ikut Sosialisasikan Migrasi TV Digital

Kupas News, Kota Bengkulu – Sebagai aparat kepolisian yang dekat dengan masyarakat, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk pro aktif mensosialisasikan...

Gubernur Rohidin Buka Kejurda Atletik Pelajar Se-Provinsi Bengkulu

Swafoto Gubernur Rohidin (tengah kanan memakai celana jeans biru) usai Buka Kejurda Atletik Pelajar Se-Provinsi Bengkulu di Stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu, Senin, 3...

Polisi Tangkap 3 Orang Resepsionis Kafe yang Terlibat Perdagangan Anak

Kupas News, Kota Bengkulu - 3 orang pelaku dugaan perdagangan orang atau eksploitasi seksual anak dibawah umur ditangkap Satreskrim Polres Bengkulu, Minggu (2/10) dinihari. Dari...

Presiden dan MK Harus Menolak Intervensi Penggantian Hakim Aswanto

Kupas Bengkulu - Peristiwa pemberhentian Hakim Konstitusi Aswanto yang kemudian memunculkan nama Guntur Hamzah selaku penggantinya oleh Komisi III DPR RI tidak melalui mekanisme...

Terbaru