Dewan Siswanto Tinjau Proyek Pengadaan Lapangan Sepak Bola di Bukit Mulya

0
104
Anggota DPRD Mukomuko, Siswanto (kemeja batik merah) saat meninjau proyek peningkatan fasilitas lapangan sepakbola di Desa Bukit Mulya, Minggu 16 Oktober 2022, Foto: Dok
Anggota DPRD Mukomuko, Siswanto (kemeja batik merah) saat meninjau proyek peningkatan fasilitas lapangan sepakbola di Desa Bukit Mulya, Minggu 16 Oktober 2022, Foto: Dok

Kupas News, Mukomuko – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Siswanto meninjau langsung proyek peningkatan fasilitas lapangan sepakbola di Desa Bukit Mulya.

“Iya, hari ini saya meninjau proyek lapangan sepakbola di Desa Bukit Mulya. Insyaallah kalau sempat saya akan berkeliling meninjau proyek-proyek yang sedang berlangsung di wilayah daerah pemilihan (Dapil) saya,” kata Siswanto, Minggu (16/10).

Siswanto menjelaskan, fasilitas olah raga yang ada di Desa Bukit Mulya masih sangat minim. Untuk itu dirinya mengupayakan segala fasilitas-fasilitas olahraga dalam rangka menuju masyarakat sehat, cerdas dan gemar berolahraga.

Lebih lanjut, dirinya mengharapkan fasilitas olahraga ini nantinya akan berpotensi melahirkan bibit-bibit unggul atlet yang berasal dari daerah pemilihannya. Menurutnya fasilitas ini akan menjadi peluang bagi masyarakat untuk menyalurkan hobinya apalagi bisa membawa pada kejuaraan baik tingkat kabupaten, daerah maupun nasional.

“Jika tersedia fasilitas olah raga, maka anak-anak muda di wilayah tersebut dapat mengembangkan dan menyalurkan bakat olah raganya seperti sepakbola dan lain-lainnya. Semoga fasilitas ini bisa dijaga dengan baik oleh masyarakat setempat,” ujarnya.

Sementara Kades Nuryanto mengapresiasi kinerja yang dilakukan anggota dewan Siswanto.  Ia mengatakan saat meninjau langsung proyek lapangan sepakbola, Siswanto tampak akrab menyapa warga desanya. Bahkan tak sedikit warga yang menyambangi langsung konstituennya.

“Kami sangat senang bisa menyampaikan uneg-uneg dan harapan secara langsung ke pak Siswanto. Kami harap apa yang menjadi aspirasi warga bisa dibawa ke gedung dewan untuk di bahas dan ditindaklanjuti,” kata Kades Nuryanto saat mendampingi anggota dewan Siswanto.

Pada kesempatan ini, Siswanto yang didampingi Kepala Desa (kades) Bukit Mulya Nuryanto dan anggota BPD juga menyempatkan diri berkunjung kerumah warga. Hal ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Dapil III Kabupaten Mukomuko. (Adv-And)