Beranda DAERAH BENGKULU Di Bengkulu Akan Ada Pemecahan Rekor Muri Koran Tertebal di Indonesia

Di Bengkulu Akan Ada Pemecahan Rekor Muri Koran Tertebal di Indonesia

0

Rekor Muri Koran Tertebal se-Indonesia Bengkuluekspress

kupasbengkulu.com – Menyambut perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) salah satu haria surat kabar di Bengkulu yaitu, Bengkulu Ekspress (BE), Jumat (04/04/2014), akan menggelar launching Rekor Muri koran tertebal sebanyak 144 halaman se-Indonesia.

Acara malam puncak pecahkan Rekor Muri cetak koran tertebal 144 halaman se-Indonesia akan diselenggarakan di Grage Horizon Hotel, Sabtu (05/04/2014) pukul 19.30 WIB.

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, Bengkulu Ekspress gelar beragam lomba guna memeriahkan cara tersebut. dengan mengusung tema ” Gemilang 9 Tahun Bengkulu Ekspress”.

Menurut General Manager (GM) Bengkulu Ekspress, Sukatno, S.Pd, kegiatan penjualan koran melibatkan keluarga besar karyawan BE termasuk anak dan istrinya. dimana karyawan BE untuk koran saat ini sudah berjumlah 72 orang.

“Kita ingin mengubah tradisi, dimana setiap tahunnya HUT BE melakukan jalan santai, syukuran dan memberi santunan ke panti asuhan. Sekarang kita ingin diangka 9 angka tertinggi Bengkulu Ekspress akan menjadi lebih baik dan maju lagi,” tegas Sukatno.

Alasannya angka 9, menurut dia, angka tertinggi. Karena angka 10 sama dengan artinya kembali dengan awal atau nol.

Suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari dukungan dan partisipasi segenap keluarga besar karyawan atau karyawati Bengkulu Ekspress dan FKPD, SKPD, Bank Bengkulu, Universitas Bengkulu dan mitra-mitra Bengkulu Ekspress.

Acara yang dimulai sejak tanggal 20 Maret 2014, dengan melakukan kegiatan sikat gigi massal, bekerjasama dengan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), futsal, tenis lapangan, jalan sehat, gaple dan penjualan koran di jalan-jalan.(yee)