Jumat, Mei 24, 2024

Diancam Dibunuh, Pria Ini Lapor Polisi

Nurhan
Korban pengancaman, Nurhan

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Merasa terancam Nurhan (55) warga Desa Sukarami Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, melaporkan dua bersaudara warag desa setempat berinisial Ar (41) dan Pr (39) ke Polsek Seginim. Pasalnya, korban diduga mendapatkan ancaman dari dua bersaudara tersebut untuk dibunuh.

Data terhimpun, kejadian tersebut berawal dari dua bersaura itu ingin merayakan tahun baru 2015. Hari itu (Rabu, 31/12/2014), dua bersaudara ini tanpa pamit mendirikan pondok di atas tanah korban. Melihat kedua membersihkan dan mendirikan pondok di tanah miliknya itu, lalu korban pun mengahampiri dan menegur keduanya.

Sayangnya, saat ditegur sempat terjadi cekcok mulut antara pelapor dan terlapor. Merasa tidak senang, Ar pun marah sambil mencincangkan pisau ke pohon nangka yang ada di lokasi tersebut. Tidak hanya itu, Ar sempat melontarkan kata-kata ancaman kepada korban.

Mendapatkan ancaman tersebut, korban pun memilih mundur dan mengalah. Tetapi, langkah korban itu, malah membuat dua bersaudara tambah panas. Hal tersebut ditandai dengan, pelaku mengejar korban. Saat itu, warga setempat yang melihat adegan kejar-kejaran tersebut berupaya memisahkan perlakuan kedua pelaku terhadap korban.

Tidak sampai disitu, pasca kejadian tersebut kediaman korban diduga sempat didatangi beberapa warga. Untuk menghidari hal-hal yang tidak diinginkan, korban pun memilih melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seginim.

”Saat terjadi cekcok mulut itu, keduanya diduga mau membunuh saya. Untung ada dua orang suami istri yang melerai sambil megangi kedua terlapor. Kalau tidak ada yang melerai,” cerita Nurhan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Abdul Muis melalui Kapolsek Seginim Iptu. Sudjadi dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan tersebut.

”Laporan sudah kita terima, saat ini laporan tersebut masih kita dalami duduk persoalannya,” demikian Sudjadi.(tom)

Related

Polisi Ingatkan Pengunjung Wisata Pantai Waspadai Cuaca Ekstrim

Kupas News, Bengkulu Selatan – Kendati tingginya gelombang laut...

Pembangunan Titik Nol Perbaikan Jalan Bengkulu Selatan Dimulai

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat meninjau pembangunan Titik Nol...

Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Kutau Pantau Ketersediaan Stok Sembako

Kupas News, Bengkulu Selatan - Kepolisian Resor Bengkulu Selatan melalui...

Polisi Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Bengkulu Selatan

Kupas News, Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan selidiki...

Akibat Ngantuk, Pelajar di Kota Manna Tabrak Ambulance

Kupas News, Bengkulu Selatan – Diduga mengantuk saat mengendarai...