Beranda DAERAH BENGKULU SELATAN Diduga Mengantuk Mobil Ayam Tabrak Rumah Penduduk

Diduga Mengantuk Mobil Ayam Tabrak Rumah Penduduk

0
Dinding Rumah Ambrol Ditabrak mobil pengangkut ayam.
Dinding Rumah Ambrol Ditabrak mobil
Dinding Rumah Ambrol Ditabrak mobil

kupasbengkulu.com – Diduga sopir mengantuk mobil Grand Max, yang di kemudikan Rohim yang beralamat di jalan Semangka Kota Bengkulu ini nyosor ke rumah warga di desa Selali Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam peristiwa itu dinding kamar depan rusak parah dan anak korban Asmawati yang punya rumah, Wira (12) di larikan ke RS HD Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Abdul Muis, SIK melalui Kasat lantas Iptu Andi Ali Surya, Dia menjelaskan kepada wartawan, kejadian ini rabo dini hari sekitar pukul 1.00 Wib kalau mobil grand max yang bermuatan ayam potong tersebut melaju dari arah Kota Bengkulu menuju kota Manna.

Mungkin karena tidak bisa menahan kantuk dan di paksakan terus akhirnya mobil grand max yang di kendarai Rohim keluar jalur dan menghantam rumah penduduk Asmawati di desa Selali.

Saat itu Asmawati lagi tidur d ruang tamu, yang mengakibatkan didinding kamar depan rumah korban Asmawati hancur.

Selain itu lanjut kanit, selain kerusakan pada diding kamar rumah Korban Asmawati, anaknya Wira (12) yang lagi tertidur lelap di atas kasur dalam kamar depan ikut terseret dan terhempas akibat benturan keras mobil grand max tersebut.

Sehingga Wira yang masih duduk di bangku kelas 5 SD itu mengalami luka lecet pada kedua tangannya, dan bengkak di bagian muka dan belakang kepala, karena muntah-muntah korban Wira langsung di larikan kerumah sakit Hasanudin Damrah Manna.

Saat ini mobil dan sopirnya kami tahan untuk di mintai keterangan, demikian Andi. (tom)