oleh

DPRD Minta KONI Tak Ulangi Kekisruhan

DPRD Minta KONI Tak Ulangi Kekisruhan
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Parial

kupasbengkulu.com –  Terkait kisruh yang belakangan terjadi, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Parial, menekankan agar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu bisa bersikap bijaksana dan tetap memprioritaskan prestasi ketimbang memikirkan ego masing – masing pihak.

“Sebentar lagi KONI ini kan menggelar Musprovlub (Musyawarah Provinsi Luar Biasa) dengan mundurnya Yuan Rasugi Sang selaku ketua. Dalam mencari ketua baru nanti silahkan jalankan sesuai dengan mekanisme, dan kita minta jangan ada kisruh lagi,” ujar Parial, Selasa (24/05/2016).

Akibat kekisruhan yang terjadi di KONI ini, Parial merasa dampak negatif yang terjadi justru dialami para atlet yang nasibnya kian tak menentu. Ditambah lagi prestasi yang minim. Bahkan rumor yang beredar para atlet terancam tidak bisa mengikuti PON karena belum bisa membayar biaya daftar ulang sebesar Rp 300 juta

“Kasihan para atlet di Provinsi Bengkulu ini kalau petingginya gaduh. Bagaimana mereka mau nyaman? Kalau tidak kisruh kan pastinya para atlet lebih enak dalam menghadapi PON yang akan datang. Untuk itu kita minta segera selesaikan permasalahan yang ada di KONI, jangan sampai tidak selesai apalagi kalau Provinsi Bengkulu tidak bisa ikut dalam PON,” pungkas Parial. (cr5)

Rekomendasi