Jumat, September 30, 2022

Dua Calon Ketua DPC Partai Demokrat Mukomuko Menunggu Hasil Tim 5

Baca selanjutnya

Kupas News, Mukomuko – Dua calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko telah melewati tahapan fit and proper test dihadapan tim 5 secara virtual, Senin (30/5).

Zulfahni dan Nursalim bersaing dengan pemaparan visi-misi untuk mendapatkan tongkat komando ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko.

Masing-masing telah menyiapkan strategi dihadapan tim 5. Diantaranya, Sekjen dan Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat. Setelah pemaparan visi-misi, keduanya kini tinggal menunggu keputusan tim 5 dari DPP partai demokrat dan unsur pimpinan daerah.

Zulfahni saat dikonfirmasi media ini mengatakan, kendati baru 2 tahun bergabung dengan partai berlambang Merci ini, ia menyatakan optimis membawa kemenangan untuk Demokrat jika terpilih. Dirinya meyakini mampu meraih 5 kursi di Mukomuko hingga menjadi pimpinan DPRD.

“Minimal, 1 Dapil, 1 wakil, ditambah 1 wakil DPRD Provinsi. Itu target kita,” tegas politisi yang pernah menjadi kader PKPI, dikutip Jawa Post.

Tak hanya itu, Zulfahni juga siap menggelorakan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memimpin Indonesia kedepan.

“Sosok Ketua Umum kita, sangat potensial. Beliau muda, cerdas, dan religi. Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk terus mempromosikan Pak AHY sebagai figur yang potensial memimpin Indonesia ke depan,” demikian Zulfahni.

Setelah Zulfahni yang menyatakan keoptimisannya membawa kemenangan untuk demokrat, hal serupa diungkapkan Nursalim. Dirinya yakin mampu meraih kursi di legislatif maupun eksekutif daerah.

“Fokus kita tentu terhadap penambahan kursi di DPRD Mukomuko, dari saat ini 3 kursi menjadi 4 kursi. Kemudian pemenangan Kepala Daerah yang diusung Demokrat, pemenangan suara Pileg DPR-RI, dan pemenangan untuk Pilpres,” singkatnya.

Reporter: Ahmad Pajri

39 Kwarda Ikuti Peran Saka 2022, Sekdaprov Ingatkan Jaga Nama Baik Bengkulu

Kupas News, Kota Bengkulu - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri melepas kontingen Kwarda Bengkulu yang akan mengikuti Perkemahan Antar Satuan Karya (Peran...

Herman Tri Wuryanto Resmi Jabat GM Mercure Bengkulu Gantikan Paulus Karim

Kupas News, Kota Bengkulu – Herman Tri Wuryanto resmi menggantikan Paulus Karim sebagai General Manager Mercure Bengkulu. Acara pisah sambut malam pergantian General Manager...

Kapolres Mukomuko Imbau Warga Laporkan Peredaran Obat Terlarang dan Miras

Kupas News, Mukomuko - Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah hukum Polsek Mukomuko Utara, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, Rabu, menggelar Forum Diskusi Situasi kamtibmas...

Forkopimda Sepakat Legalkan Aktivitas Pemungutan Limpasan Batu Bara

Kupas News, Kota Bengkulu - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu serta Aparat Penegak Hukum (APH) Wilayah Hukum Bengkulu, sepakat mendukung Pemerintah Provinsi...

Polisi Tangkap Wartawan Gadungan Usai Peras Kelompok Tani

Kupas News, Rejang Lebong - Seorang wartawan gadungan mengaku dari media Tribun Tipikor berinisial SE (40 tahun) terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan...

Terbaru