Selasa, April 16, 2024

Dua Calon Ketua DPC Partai Demokrat Mukomuko Menunggu Hasil Tim 5

Kupas News, Mukomuko – Dua calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko telah melewati tahapan fit and proper test dihadapan tim 5 secara virtual, Senin (30/5).

Zulfahni dan Nursalim bersaing dengan pemaparan visi-misi untuk mendapatkan tongkat komando ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko.

Masing-masing telah menyiapkan strategi dihadapan tim 5. Diantaranya, Sekjen dan Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat. Setelah pemaparan visi-misi, keduanya kini tinggal menunggu keputusan tim 5 dari DPP partai demokrat dan unsur pimpinan daerah.

Zulfahni saat dikonfirmasi media ini mengatakan, kendati baru 2 tahun bergabung dengan partai berlambang Merci ini, ia menyatakan optimis membawa kemenangan untuk Demokrat jika terpilih. Dirinya meyakini mampu meraih 5 kursi di Mukomuko hingga menjadi pimpinan DPRD.

“Minimal, 1 Dapil, 1 wakil, ditambah 1 wakil DPRD Provinsi. Itu target kita,” tegas politisi yang pernah menjadi kader PKPI, dikutip Jawa Post.

Tak hanya itu, Zulfahni juga siap menggelorakan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memimpin Indonesia kedepan.

“Sosok Ketua Umum kita, sangat potensial. Beliau muda, cerdas, dan religi. Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk terus mempromosikan Pak AHY sebagai figur yang potensial memimpin Indonesia ke depan,” demikian Zulfahni.

Setelah Zulfahni yang menyatakan keoptimisannya membawa kemenangan untuk demokrat, hal serupa diungkapkan Nursalim. Dirinya yakin mampu meraih kursi di legislatif maupun eksekutif daerah.

“Fokus kita tentu terhadap penambahan kursi di DPRD Mukomuko, dari saat ini 3 kursi menjadi 4 kursi. Kemudian pemenangan Kepala Daerah yang diusung Demokrat, pemenangan suara Pileg DPR-RI, dan pemenangan untuk Pilpres,” singkatnya.

Reporter: Ahmad Pajri

Related

Pemuda Pancasila Mukomuko Datangi Kesbangpol Daftarkan Pengurus Baru

Adhika Kusuma Saputra, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mukomuko,...

Larangan Aktivitas TPA di PT. DDP Matikan BUMDes Unit Pengolahan Sampah

Kupas News, Mukomuko - Sejumlah warga di Ipuh menyatakan...

Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Mukomuko Terima Santunan dari Bupati Sapuan

Bupati Mukomuko Sapuan saat memberikan sambutan di hadapan puluhan...

Sinergitas Pemilu 2024, KPU Teken Kerjasama dengan Polres Mukomuko

Kupas News, Mukomuko – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Bid Propam Sosialisasikan Pembinaan Etika Polri di Polres Mukomuko 

Kupas News, Mukomuko - Kasubbid Wabprof Bid Propam Polda...