Minggu, Maret 3, 2024

Dua Pemuda Simpan Ganja Diciduk Ditempat Berbeda

Kupas News, Rejang Lebong – Sat Resnarkoba Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu berhasil menangkap 2 tersangka berinisial RW (18) dan JP (19) atas tindak pidana dugaan penyalahgunaan narkotika golongan 1 jenis Ganja, Sabtu malam (12/02).

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan melalui Kasi Humas IPTU Syahyar mengatakan kedua tersangka ditangkap dilokasi yang berbeda. Tersangka RW dipangkalan ojek Pasar Kaget, Kelurahan Air Putih Lama bersama dengan barang bukti berupa 2 paket kecil yang diduga berisi narkotika golongan 1 jenis ganja.

Saat dimintai keterangan RW mengatakan ia membeli narkotika tersebut bersama-sama dengan tersangka JP di Dusun Kepala Curup. Personil yang bertugas segera melakukan penangkapan terhadap tersangka JP di sebuah kontrakan di Kelurahan Air Putih Lama, Curup, Rejang Lebong.

“Kedua tersangka bersama dengan barang bukti telah diamankan di Mapolres Rejang Lebong guna pengembangan lebih lanjut. Penangkapan ini berdasarkan informasi yang diperoleh petugas dari masyarakat yang mengatakan ada transaksi narkotika di Pasar Kaget Curup. Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan,” jelasnya.

Kapolres Rejang Lebong menghimbau kepada masyarakat jika mengetahui ada transaksi terkait barang haram tersebut, untuk segera melapor kepada petugas yang berwajib.

Editor: Irfan Arief

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...