Beranda DAERAH Rejang Lebong Edi Tiger : Pariwisata Lebong Perlu Dibenahi

Edi Tiger : Pariwisata Lebong Perlu Dibenahi

0
Anggota DPRD Lebong, M.Gustiadi, S.Sos.
Anggota DPRD Lebong, M.Gustiadi, S.Sos.
Anggota DPRD Lebong, M.Gustiadi, S.Sos.

kupasbengkulu.com – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lebong, M. Gustiadi, S.Sos atau yang akrab disapa Edi Tiger saat ditemui di ruang kerjanya menceritakan bahwa Kabupaten Lebong ini banyak memiliki sejumlah objek wisata yang cukup potensial dan menjadi destinasi wisata pada saat lebaran maupun hari besar lainnya.

Akan tetapi, pada saat ini potensi tersebut kurang mendapat perhatian sehingga objek wisata yang ada perlu dibenahi.

“Bayangkan jika objek wisata yang ada di Kabupaten Lebong ini kita kelola dengan baik atau dibenahi, maka nanti saat lebaran, libur tahun baru maupun libur sekolah, pastinya akan banyak pengunjung baik dari luar maupun dalam Kabupaten Lebong pasti akan tambah ramai. Jelas itu akan menambah sumber pendapatan asli daerah (PAD) Lebong di sektor pariwisata,” ujar Edi Tiger.

Tambah Edi Tiger, sebagian objek wisata yang ada di Kabupaten Lebong dalam kondisi yang kurang terawat dan minim fasilitas. Maka dari itu, Edi Tiger meminta dinas terkait untuk melakukan pembenahan terhadap objek wisata itu.

“Objek wisata yang mesti lebih diperhatikan dan kita benahi antara lain sumber air panas Air Putih, Danau Picung, Air Terjun Paliak, Lobang Kacamata serta Danau Tes, karena objek wisata ini paling ramai dikunjungi saat hari besar,” tambah Edi.(spi)