Beranda DAERAH BENGKULU Gubernur Rohidin Mersyah Hadiri Muswil Muhammadiyah Rejang Lebong

Gubernur Rohidin Mersyah Hadiri Muswil Muhammadiyah Rejang Lebong

0
Gubernur Rohidin Mersyah Hadiri Muswil Muhammadiyah Rejang Lebong
Gubernur Rohidin saat menghadiri Muswil Muhammadiyah di Rejang Lebong, Foto: Dok

Kupas News, Rejang Lebong – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Wilayah (Muswil) Muhammadiyah dan Aisyiyah Rejang Lebong Tahun 2023, Minggu (28/5)

Gubernur Bengkulu Rohidin Merysah optimis Muswil yang berlangsung di Komplek SD Unggulan ‘Asyiyah Curup ini berjalan dengan baik dan menjadi momentum memperkuat Muhammadiyah Kabupaten Rejang Lebong.

“Saya berharap ini menjadi momentum untuk semakin memperkuat organisasi dan eksistensi warga persyarikatan,” terang Gubernur Rohidin optimis.

Muswil yang juga dihadiri oleh Ketua PW Muhammadiyah Bengkulu Fazrul Hamidy, Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi, FKPD Kabupaten Rejang Lebong serta segenap unsur Muhammadiyah dan Aisyiyah di Provinsi Bengkulu ini juga menjadi saran evaluasi program-program Muhammadiyah khususnya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Ini juga menjadi momentum evaluasi dari pergerakan amal usaha terutama bidang kesehatan dan pendidikan karena itu yang dirasakan oleh masyarakat,” tambah Gubernur Rohidin yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Bengkulu.

Terkait dengan siapa bakal ketua Muhammadiyah Rejang Lebong, Gubernur Rohidin menyerahkan sepenuhnya kepada kepada persyarikatan. Menurutnya ketua yang akan terpilih nanti tentu akan menjalankan amanahnya sebagai ketua dengan baik.

“Saya kira teman-teman persyarikatan tahu siapa yang pantas untuk diberi amanah dan tentu dengan begitu mereka akan menjalankan tanggung jawabnya dengan baik,” tutur Gubernur Rohidin.

Editor: Freddy Watania