Kamis, Februari 29, 2024

Helmi Harapkan di HUT RSHD Ke-8 Jadi Penyemangat Capaian Target Tipe B

Kupas News – Sebagai orang yang betanggungjawab atas kemajuan di daerahnya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan bertekad membuat pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Harapan dan Doa (RSHD) menjadi terbaik di dunia.

Selain tekad, dirinya menginginkan usaha keras dari jajaran RSHD baik Direktur maupun petinggi lainnya agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini ia ungkapkan langsung usai jalan santai bersama jajarannya dalam rangka HUT RSHD ke-8, Minggu (23/1).

“Jalan santai ini kan capek, berkeringat dan lelah. Dari sini kita ambil semangat dan hikmahnya, seluruhnya dari Direktur hingga satpamnya harus siap lelah, capek, berkeringatan untuk kemudian menghadirkan kebahagiaan kepada siapa saja yang datang ke RSHD terutama pasien dan keluarga pasien,” ucap Helmi didampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi

Dalam kesempatan ini, Helmi juga berharap RSHD terus meningkatkan kinerja baik dari tingkat bawah maupun tingkat atas untuk mencapai target naik tipe berikutnya.

“Insya allah kita akan terus mendukung agar RSHD menjadi rumah sakit terbaik di dunia. Dan nanti bukan lagi tipe C tapi tipe B kita targetkan,” tutur Helmi.

Setelah itu, kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian doorprize untuk para peserta yang hadir dan pemotongan tumpeng di halaman RSHD serta ditutup dengan besukan Walikota Helmi kepada beberapa pasien.

Sementara itu, Direktur RSHD dr Lista Cherlyviera menyampaikan apreasiasi kepada tamu yang hadir. Rasa syukur juga ia sampaikan dengan suksesnya pelaksanaan acara ini. Dirinya berharap target untuk mencapai rumah sakit tipe kelas B bisa dicapai dalam waktu dekat. Yakni dengan SDM, Sarana dan Prasarana pendukungnya yang untuk saat ini juga sudah lengkap, namun ada penambahan SDM dalam melengkapi persyaratan menuju Rumah Sakit tipe B.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo, Dandim 0407 Kota Bengkulu Kolonel Inf Hendriawan Senjaya, perwakilan Kejari, Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi, para Asisten, Staf Ahli dan para Kepala OPD serta tamu undangan lainnya. Rls/Mc Pemkot Bengkulu

Editor: Irfan Arief

Related

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta Maaf

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta...

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Jika Ini Terjadi

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...