Sabtu, April 13, 2024

Hy Ladies, Ada Diskon Belanja Hingga 30 Persen…

3second

kupasbengkulu.com – 3 Second Store Bencoolen Mall tak hentinya memanjakan konsumennya. Terutama melalui program diskon. Kali ini 3 Second memberikan diskon 30 persen untuk selected item dalam rangka menyambut Idul Fitri mendatang. 3 Second memberikan Promo Khusus Ramadhan kepada para Ledies yaitu beli dua kemeja ledies dapat prasmina berlaku mulai dari sekarang(11/07/14).

“Produk seperti Kemeja ladies product diberikan diskon hingga 30 persen. Jadi tunggu apa lagi, silakan berbelanja di 3 Second,dan 3 Second Store di Bencoolen Mall lantai dasar no A7 merupakan satu-satunya outlet resmi yang ada di Bengkulu, Supaya tak tertipu produk bajakan, kunjungi showroom 3 Second yang resmi. Dapatkan produk terbaru yang selalu update, new arrival n grab it fast,” promo Head Store 3 Second Bengkulu Rizki Eka Pratama.

Rizki mengingatkan konsumen untuk berhati-hati dalam membeli, apalagi kini banyak produk bajakan yang beredar di pasaran. “Produk asli hanya dijual di outlet resmi 3 Second. Selain itu untuk membedakan produk asli dan bajakan bisa dilihat dari kualitas barang,” katanya.

Ekspansi produk tersebut tentu saja bertujuan agar bisa mendongkrak penjualan, khususnya ladies product 3 Second. Sehingga image 3 Second Store sendiri tidak selalu bertumpu pada produk pria saja.

“Khusus untuk produk 3 Second ladies kami menggandeng vokalis band Geisha Momo sebagai brand ambassador. Sedangkan untuk pria Raffi Ahmad, di green light ada Ariel (noah) dan moodly di Vino G.bastian.” Pungkasnya kembali. (ae3)

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...